Band Luar Kota Ramaikan Festival Cisadane 2016

oleh -
Walikota saat membuka Festival Cisadane 2015. (dok)
Walikota saat membuka Festival Cisadane 2015. (dok)

Tangerang, PalapaNews.com – Dalam rangka memeriahkan Festival Cisadane 2016, Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang menggelar berbagai event, salah satunya adalah Festival Band pada 31 Juli 2016.

Festival Band ini tidak hanya diikuti oleh group band dari kota berjuluk akhlaqul karimah ini, tapi group band asal luar kota pun ikut memeriahkan seperti Sukabumi, Bogor dan Jakarta.

Kepala Bidang Kepemudaan pada Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang, Rizal Ridollah mengatakan, Festival Band ini memang dibuka untuk umum, sehingga mampu menyedot animo group band dari luar kota.

“Kami juga tidak menyangka jika group band dari luar kota juga antusias dalam event ini,” ungkap Rizal.

Rizal menambahkan, setiap group band bakal membawakan 2 lagu bebas dengan durasi 15 menit (termasuk chek sound).

“Semuanya sudah diatur dalam persyaratan karena group band yang ikut serta sebanyak 30 group band,” pungkas pria yang akrab dengan awak media ini seraya memaparkan, untuk lokasinya di Jalan Benteng Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Dikatakan Rizal, hadiah yang diperebutkan dalam Festival Band ini sebesar Rp 13,5 juta, dengan 3 tim penilai (juri) yang bakal menilai tampilan dari masing-masing group band tersebut.

Adapun kriteria dan ketentuan dalam Festival Band tersebut, yakni peserta umum (maksimal 6 personel), membawakan 2 lagu bebas, durasi 15 menit plus check sound, pendaftaran sampai 29 Juli 2016 di kantor Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) Kota Tangerang. (nai)

Komentar Anda

comments