Jasa Infal Laris Manis selama Lebaran

oleh -
Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

Jakarta, PalapaNews.com – Jasa infal musim lebaran Idulfitri tetap laris. Ini lantaran para keluarga ditinggal asisten rumah tangganya mudik.

Meski tarif infal naik, tapi keluarga yang memiliki anak kecil pasti menggunakan jasanya untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Seperti pengakuan Ari Puspa (38). Karyawan perusahaan swasta‎ tetap repot mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri, meski dia dan suaminya sedang libur panjang.

“Saya ambilnya yang khusus nyuci, bersih-bersih rumah dan masak. Kalau urus anak, saya dan suami dibantu orang tua juga,” kata ibu dua anak ini, seperti dikutip JPNN, Kamis (7/7/2016).

Karena hanya mengerjakan pekerjaan rumah tangga, Ari membayar Rp100 ribu per hari. Dia menyewa jasa infal‎ 10 hari.

“Ini infalnya saya dapat dari teman. Tadinya minta Rp125 ribu, tapi saya tawar Rp100 ribu karena enggak urus anak,” terangnya.

Lain lagi dengan Martha Nasution. Ibu satu putra ini membayar lebih mahal Rp200 ribu per hari. Lantaran infalnya mengerjakan pekerjaan rumah tangga plus momong bayi.

“Anak saya baru setahun umurnya, jadi repot kalau saya urus sendiri. Apalagi kalau Lebaran banyak keluarga datang ke rumah untuk silaturahmi,” tandasnya. (ndo)

Komentar Anda

comments