SMS Mal Gelar Buka Puasa Bareng Media

Suasana buka puasa bersama yang digelar SMS mal. (man)
Suasana buka puasa bersama yang digelar SMS mal. (man)

Tangerang, PalapaNews.com – Summarecon Mal Serpong (SMS) menggelar buka puasa bersama dengan media cetak, online dan elektronik sebagai kegiatan rutin tahunan yang berlangsung di Brewok’s Bar, Summarecon Digital Center (SDC) Kabupaten Tangerang, Kamis (23/6/2016).

General Manager SMS, Medy Suteja mengatakan media sebagai partner yang memberikan kontribusi besar dalam kesuksesan pihaknya dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, pihaknya memberikan apresiasi dengan mengajak rekan-rekan media berbuka puasa bersama di bulan Ramadan.

“Kami berterima kasih dengan rekan-rekan media yang telah banyak membantu proses kesuksesan kami. Kami berharap silahturahmi akan tetap terjaga,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Dalam berlangsungnya kegiatan tersebut, juga diselingi pembagian doorprize yang diundi dan dinanti rekan-rekan media.

Selanjutnya, Medy mengatakan, pada bulan yang penuh berkah ini SMS juga kembali mengadakan event Ramadan bertema The Spirit of Ramadan yang berlangsung pada tanggal 20 Juni hingga 17 Juli 2016 dengan menghadirkan berbagai penyanyi papan atas.

“Bukan hanya itu, kami juga menggelar 1001 Night di setiap tenant SMS. Jadi ada pesta diskon sebesar 90 persen,” papar Medy.

Sementara Ramainya kegiatan di SMS, Regi berharap target pengunjung yakni berkisar mulai dari 70 hingga 1000 pengunjung, tentunya dengan berbagai strategi yang telah di siapkan. (man)

Komentar Anda

comments