Jelang Arus Mudik, Ruas Jalan Provinsi di Tangerang Dibenahi

oleh -
Ilustrasi perbaikan jalan. (net)
Ilustrasi perbaikan jalan. (net)
Ilustrasi perbaikan jalan. (net)

Tangerang, PalapaNews.com – Jelang arus mudik Lebaran 2016, Balai Pelaksana Teknis Jalan & Jembatan wilayah Tangerang pada Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Banten mulai melakukan perbaikan ringan maupun berat di sejumlah titik yang mengalami kerusakan.

Salah satunya ruas simpang Bitung-Curug. Ruas jalan itu sedang dilakukan pengecoran jalan beton sepanjang 200 meter. Targetnya akan diselesaikan seluruhnya dan dapat dilalui sebelum hari raya Idulfitri.

“Makanya kita terus melakukan pembenahan di beberapa titik seperti perawatan jalan, saluran, dan bahu jalan,” kata Kepala Balai Pelaksana Teknis Jalan & Jembatan Wilayah Tangerang, Arlan Marzan.

Arlan memastikan, perbaikan sejumlah titik ruas di sepanjang jalur provinsi seperti ruas Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang serta Tangerang Selatan yang mengalami kerusakan berat akan dapat rampung dan dilalui pada H-7 lebaran.

“Untuk pekerjaan yang sifatnya rutin yaitu perbaikan jalan dengan menggunakan material aspal, kami berusaha semaksimal mungkin sapu bersih lubang yang ada di ruas jalan provinsi di wilayah Tangerang,” tandasnya. (eni)

Komentar Anda

comments