Pererat Silaturahim, Kawan Lama Retail Gelar Media Gathering

oleh -
Suasana acara Media Gathering Manajemen Kawan Lama Retail dengan para wartawan. (bd)
Suasana acara Media Gathering Manajemen Kawan Lama Retail dengan para wartawan. (bd)
Suasana acara Media Gathering Manajemen Kawan Lama Retail dengan para wartawan. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Dalam dunia bisnis, media merupakan sarana yang tepat guna mempublikasikan hal-hal positif perusahaan untuk diketahui oleh stakeholder perusahaan seperti pemegang saham, mitra perusahaan, konsumen dan masyarakat luas.

Hal itu diungkapkan Nana Puspa Dewi, Corporate Marketing Director Kawan Lama Retail pada acara Media Gathering dengan para wartawan baik media lokal maupun media nasional terdiri dari wartawan cetak, online dan elektronik. Acara berlangsung di Resto Ubud Paradise, Mal Living World, Selasa 21 Juni 2016, yang diakhiri dengan buka puasa bersama.

Diakui Nana, perusahaan dengan media memiliki hubungan yang bersifat simbiosis mutualisme, karena sebaliknya media juga membutuhkan informasi perusahaan berkaitan dengan pemberitaan mengenai profile perusahaan, seputar investasi dan saham hingga pemasaran yang dilakukan perusahaan.

“Menyadari pentingnya menjaga relasi dengan media, Kawan Lama Retail Group yang menaungi brand ACE, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime dan Pendopo menggelar acara Media Gathering ini di Living World Serpong,” jelas Nana.

Dengan kegiatan tersebut Nana berharap, silaturahim yang sudah terjalin dengan baik selama ini, akan semakin akrab dan hangat sehingga Kawan Lama Retail Group bisa terus menjadi partner yang baik bagi media, begitu juga sebaliknya. Media Gathering  juga dihadiri oleh Prabowo Widyakrisnadi (President Director PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk) dan Jannywati (Director Living World). (bd)

Komentar Anda

comments