Juni-Juli Bertabur Hadiah di Tangcity Mall

oleh -
Tangcity mall menghadirkan beragam hadiah menarik bagi pengunjung selama Juni sampai Juli. (ist)
Tangcity mall menghadirkan beragam hadiah menarik bagi pengunjung selama Juni sampai Juli. (ist)
Tangcity mall menghadirkan beragam hadiah menarik bagi pengunjung selama Juni sampai Juli. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Menyemarakkan moment bulan suci Ramadan, Tangcity Mall menghadirkan serangkaian pertunjukkan spesial untuk pengunjung setianya. Antara lain, Saman Dance (19 Juni), Sufi Dance (2 Juli), Kids Ramadan Voices by Voice of Indonesia Kids (3 Juli), Rampak Bedug (5 Juli & 6 Juli), hingga story telling bersama WWF Indonesia (25 Juni & 3 Juli).

Seperti sudah menjadi tradisi, tidak lengkap rasanya jika bulan Ramadan berjalan tanpa adanya acara buka puasa bersama. Mulai 6 Juni hingga 5 Juli, RAME RAME FOOD CARNIVAL menyajikan promo “MENU BEDUG” dengan paket buka puasa hemat mulai dari Rp20 ribu atau Beli 1 Gratis 1. Pengunjung juga dapat menikmati segarnya promo FREE ICE CREAM NJONJA BESAR, untuk setiap transaksi minimal Rp50 ribu.

“Selain itu, kami juga memberikan rewards khusus untuk customer loyal kami dalam rangka Tangcity Mall anniversary yang kelima yang jatuh pada bulan Juli mendatang. Ada hadiah khusus yang dapat langsung ditukar di Redemption Counter kami,” kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani.

Sebagai rewards bagi para customer loyalnya, dalam rangka Tangcity Mall 5th Anniversary, para SMART SHOPPER CARD member semakin dimanjakan dengan hadiah langsung FREE TEDDY BEAR ANNIVERSARY SPECIAL EDITION, dengan menukarkan 5 PointPrizes, pada 28 Juli s/d 17 Agustus.

Setiap harinya pengunjung juga berkesempatan mendapatkan dan meningkatkan poin undian SMART SHOPPER SURPRIZE TRIPLE TREATS untuk memperoleh hadiah 1 Honda BR-V, 2 Honda Brio, 2 Paket Umroh, 8 Paket Tour Korea, 5 Samsung Galaxy S7, 5 Samsung Galaxy TAB S2

Selain itu, ada juga 10 Voucher Free Stay @Novotel Tangerang, dan 10 Voucher RAME RAME Food Carnival yang diundi dalam 2 periode. Periode pertama akan diundi pada 1 Oktober 2016 mendatang, sedangkan periode kedua akan diundi pada 1 April 2017. (rls)

Komentar Anda

comments