Indahnya Berbagi Bersama Parador Group

oleh -
Anak-anak terlihat antusias mengikuti kegiatan yang digelar Parador Group. (man)
Anak-anak terlihat antusias mengikuti kegiatan yang digelar Parador Group. (man)
Anak-anak terlihat antusias mengikuti kegiatan yang digelar Parador Group. (man)

Tangerang, PalapaNews.com – Parador Hotels & Resorts (PARADOR) Group sebagai pengelola dari Atria Hotel Gading Serpong, Atria Residences Gading Serpong, Ara Hotel Gading Serpong dan Fame Hotel Gading Serpong menggelar kegiatan yang bertema Peduli kasih dan berbagi sesama melalui Edukasi di Bulan Ramadan, di Ballroom Atria Hotel, Kamis (16/6/2016) lalu.

Marketing Director Parador Hotels & Resorts Johannes mengatakan, sebanyak 50 anak-anak yang berasal dari Sekolah Rakyat Calistung, Kampung Velor, Teluk Naga diundang menghadiri acara buka puasa bersama Parador Hotels & Resorts Group. Selain itu, beberapa rekan media local dan nasional juga turut hadir dalam acara tersebut.

“Sekolah Rakyat Calistung didirikan oleh seorang guru sekolah negeri bernama Ibu Sa’anah. Yang memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap anak-anak kurang mampu di kawasan tersebut Oleh karena itu, Parador Hotels & Resorts mendukung Ibu Sa’anah dengan menyelenggarakan donasi buku yang dimulai semenjak tanggal 1 Juni 2016 di tiap-tiap unit PARADOR kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang agar bisa digunakan anak-anak tersebut belajar,” ujarnya.

Menurutnya, berdonasi buku merupakan hal yang sangat positif dimana pihaknya bisa berkontribusi secara langsung untuk membantu anak-anak dari Sekolah Rakyat Calistung agar memiliki kualitas belajar yang lebih baik lagi.

Acara buka puasa bersama ini juga didukung oleh Panda Mobile dari WWF Indonesia yang merupakan mobil pintar yang disediakan oleh WWF Indonesia untuk memberikan pengajaran berupa story telling, membaca dan bermain permainan edukasi. (man)

Komentar Anda

comments