Kaca Film MAKKO Sasar Pasar Online

oleh -
Peluncuran Digital Platform Kaca Film MAKKO Group di Gading Serpong. (bd)
Peluncuran Digital Platform Kaca Film MAKKO Group di Gading Serpong. (bd)
Peluncuran Digital Platform Kaca Film MAKKO Group di Gading Serpong. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Sebagai perusahaan kaca film, MAKKO Group meluncurkan digital platform kacafilm-indo.com di Rasane, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/6/2016). Website ini sebagai pelayanan satu pintu bagi seluruh konsumen kaca film yang ingin bertransaksi secara online.

Presiden Director MAKKO Group, Christopher Sebastian mengatakan berkembangnya dunia digital menuntut pihaknya untuk menawarkan kacafilm melalui kacafilm-indo.com dengan segmen harga yang berbeda dan bervariatif.

“Kami sudah siap untuk bertransaksi secara online. Terlebih dengan konsep online to offline (O2O), konsumen bisa memesan barang secara online dan membayar secara offline,” ujarnya dalam konferensi pers usai berbuka puasa.

Dalam pemesanan secara online maupun offline, dirinya juga menambahkan adanya pemasangan kaca film secara gratis.

“Kami juga memberikan kemudahan dalam klaim garansi, layanan bayar di tempat dan pemasangan kaca film di mobil tempat konsumen, tanpa adanya tambahan biaya,” paparnya.

Kehadiran website ini dapat menjadi wadah dalam memberikan solusi yang sesuai dengan cuaca iklim tropis di Indonesia dengan kekuatan super power yang tahan panas. Selain itu, dengan bahan non logam yang bisa menahan signal radio, dan gps.

“Komitmen kami adalah memberikan pengalaman membeli kaca film secara online yang aman, mudah dan terpercaya untuk memuaskan konsumen dengan produk berkualitas dan harga terbaik serta beragam keuntungan seperti kemudahan klaim, layanan bayar di tempat (COD) dan pemasangan kaca film mobil di tempat konsumen tanpa dikenakan biaya tambahan,” tegas Christopher

Dalam kesempatan ini juga diisi dengan buka puasa bersama anak yatim dari panti asuhan Yayasan Al Mabrurotul Munawwarah Al Amanah Tangerang. (man/bd)

Komentar Anda

comments