Jayaboard Luncurkan Aplikasi Mobile

oleh -
Perwakilan Jayaboard menunjukkan aplikasi mobile. (bung)
Perwakilan Jayaboard menunjukkan aplikasi mobile. (bung)
Perwakilan Jayaboard menunjukkan aplikasi mobile. (bung)

Tangerang, PalapaNews.com – Jayaboard dari USG Boral yang merupakan market leader bahan bangunan gipsum di Indonesia, selalu berinovasi dalam teknologi dan produk. Untuk menunjukkan performa terbaik dari produk Jayaboard, baru-baru ini menelurkan aplikasi ponsel berbasis HTML 5 dan PHP.

Aplikasi tersebut mampu memberi informasi solusi berupa produk dan sistem, perhitungan material lengkap hingga kepada jaringan distributor, toko, dan aplikator di seluruh pemasaran USG Boral. Peluncuran aplikasi ini bersamaan dengan pameran Indobuildtech 2016 yang mulai digelar mulai 25 Mei hingga 29 Mei 2016  di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Dalam keterangan pers yang berlangsung di Rumah Jayaboard yang berlokasi di Foresta Bussines BSD City, Strategy & Product Manager PT Petrojaya Boral Plasterboard, R. Krisma Hadianto, mengatakan bahwa aplikasi ini menggunakan teknologi location base service (LBS) pada smartphone yang didukung global positioning system (GPS).

Aplikasi tersebut mampu memberikan informasi solusi berupa produk dan sistem perhitungan material, lengkap sampai kepada jaringan distributor, toko, dan aplikator di seluruh wilayah pemasaran USG Boral.

Jayaboard aplikasi juga dilengkapi dengan fitur notifikasi yang selalu memberikan berita terkini. Aplikasi ini diharapkan dapat menjadi salah satu media untuk seluruh mitra USG Boral dalam mendapatkan informasi terkini mengenai produk dan sistem Jayaboard untuk pencarian produk interior terbaik dan terlengkap di bidangnya.

USG Boral-Jayaboard, hadir di Indobuildtech 2016 ini,memberi pelayanan secara personal untuk konsumennya mendapat pengalama di Rumah Jayaboard sebagai showroom pertama USG Boral-Jayaboard sesuai dengan tema showroom yaitu Feel, Touch and Experience agar konsumen dapat merasakan sendiri perbedaan kualitas antara produk Jayaboard dengan produk merek lainnya. (bung)

Komentar Anda

comments