Pameran Indobuildtech di ICE BSD 2016 Resmi Dibuka

oleh -
Pameran Indobuildtech di ICE BSD, Tangerang. (bung)
Pameran Indobuildtech di ICE BSD, Tangerang. (bung)
Pameran Indobuildtech di ICE BSD, Tangerang. (bung)

Tangsel, PalapaNews.com – Pameran material dan teknologi bangunan, Indobuildtech Expo 2016 resmi dibuka hari ini, Rabu (25/5/2016).

Indobuildtech Expo ke-14 atau yang pertama kali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City tersebut diikuti 300 perusahan lokal dan 242 perusahaan asing,, 15 perguruan tinggi, 20 asosiasi dan 47 media.

Dalam pembukaan, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) yang diwakili Erwin Aksa, Wakil Ketua Kadin Bidang Konstruksi dan Infrastruktur mengemukakan harapannya terhadap pameran Indobuildtech ke-14 yang dikabarkan menjadi pameran terbesar di Asia Tenggara.

“Meskipun pada tahun ini pertumbuhan ekonomi melambat sehingga berdampak pada pembangunan ekonomi. Tapi mau tidak mau, pembangunan tetap harus jalan. Maka peran pemerintah dan swasta untuk merealisasikan pembangunan nasional sangat dibutuhkan,” ujar Erwin dalam sambutannya.

Dengan berbagai kendala tersebut, diharapkan agar pameran Indobuildtech mampu menggandeng pihak swasta bersama dengan pemerintah untuk mengupayakan pembangunan infrastruktur yang berkesinambungan.

Memakan area seluas 50.000 m2, Pameran Indobuildtech berlangsung pada tanggal 25-29 Mei 2016 di ICE BSD City. (bung)

Komentar Anda

comments