#PASARMOI Hadirkan Konsep Baru di Mall of Indonesia

oleh -
PasarMOI hadirkan konsep baru di Mall of Indonesia. (ist)
PasarMOI hadirkan konsep baru di Mall of Indonesia. (ist)
PasarMOI hadirkan konsep baru di Mall of Indonesia. (ist)

Jakarta, PalapaNews.com – Selama kurun waktu tujuh tahun, Mall of Indonesia (MOI) berkomitmen menghadirkan berbagai pilihan acara dan program belanja yang inovatif serta pilihan tenancy mix yang bervariatif bagi pengunjung mal.

Tepat tanggal 16 Mei 2016, MOI telah membuka business unit baru #PASARMOI, yang mengangkat tema New Experience Of Modern Market berlokasi di lantai Lower Ground MOI dan memiliki luasan lebih dari 4.000 meter persegi.

“Terinspirasi dari design pasar yang modern dengan suasana interior mancanegara, #PASARMOI menjawab semua kebutuhan kelengkapan food, fashion dan hobbies bagi pengunjung setia Mall of Indonesia,” ungkap Wahyu Setiadi Nugroho, Media Relations & Communication Mall of Indonesia.

Dekorasi yang unik serta dilengkapi dengan fasilitas WiFi, menurut Wahyu menambah kenyamanan para pengunjung. Juga memiliki area Street Market yang terdiri dari puluhan produk lokal pilihan yang secara konsisten akan terus menghadirkan produk baru.

#PASARMOI akan menjadi “New HangOut Destination” yang dibuat khusus untuk warga Kelapa Gading dan sekitarnya. Karena akan hadir untuk pertama kalinya Breakfast Complex di area Kelapa Gading yang berisikan tenant-tenant ternama di Jakarta. Mulai buka pada pukul tujuh pagi untuk memenuhi kebutuhan sarapan bagi warga Kelapa Gading dan sekitarnya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments