Banjir Produk Baru di GIIAS Makassar Auto Show 2016

Honda, salah satu pabrikan yang meluncurkan varian baru di GIIAS Makassar Auto Show 2016. (ist)
Honda, salah satu pabrikan yang meluncurkan varian baru di GIIAS Makassar Auto Show 2016. (ist)

Makassar, PalapaNews.com – Para Agen Pemegang Merek (APM) memamerkan produk-produk terkini mereka pada GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang dibuka 19 Mei 2016 oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

Kehadiran type kendaraan paling baru dari brand APM ternama masih menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen mobil di tengah mobilitas pasar Makassar yang semakin meningkat. Setelah pembukaan, para APM peserta GIIAS Makassar Auto Show 2016 bergiliran untuk memberikan update tentang teknologi dan produk-produk terbaru mereka dalam konferensi pers, antara lain Honda, Toyota, Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu, dan Mercedes Benz.

Honda meluncurkan salah satu produk small sedan andalannya, All New Honda Civic 1.5 L Turbo. Sedan ini, menggunakan mesin 1.5 L VTEC Turbo teknologi Earth Dreams yang membuat All New Honda Civic Turbo menjadi satu-satunya mobil small sedan deangan mesin turbo. Mesin ini, menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg m pada 1700-5500 rpm, yang terbesar di kelasnya.

Dalam pameran ini Honda membawa 11 varian baru meraka seperti New Honda Mobilio E CVT, All New Honda Jazz RS CVT, New Honda Brio Satya E CVT, New Honda Mobilio RS CVT, Honda Brio RS CVT,New Honda CR-V 2.4 L,  Honda BR-V E MT,  Honda HR-V 1.8 L Prestige,New Honda City ES CVT dan New Honda Accord VTI-L.

“Mobil yang diproduksi dan dipasarkan di Indonesia memiliki kualitas global sama dengan produk Jepang, dan dengan mesin baru NR series dual VVT-i yang dikembangkan khusus untuk Indonesia, dan ground clearence yang lebih tinggi sesuai dengan kondisi jalan. Jadi ini lebih baik,” jelas Hiroyuki Nakamata, Senior Executive Product Planning & Development TAM dalam press conference-nya.

GIIAS Makassar 2016 menjadi ajang perkenalan kendaraan di segmen Multy Activity Vehicle (MAV) yaitu All New Sienta di Indonesia Timur. Selain All New Sienta, Toyota juga menampilkan tipe andalan lainnya, seperti All New Kijang Innova, Grand New Veloz, All New Yaris, All New Hilux, dan All New Fortuner. (rls/bd)

Komentar Anda

comments