Salon Foto Indonesia Ajang Pamer Pecinta Seni Fotografi

oleh -
Ilustrasi.(bbs)
Ilustrasi. (bbs)

Karawaci, PalapaNews.com – Supermal Karawaci bersama Klub Seni Fotografi Bina Nusantara (KLIFONARA) menggelar Roadshow Salon Foto Indonesia. Kegiatan ini digelar dari 6 sampai 8 Mei 2016.

Tak kurang dari 48 karya fotografi terbaik dipamerkan di Koridor Atrium Barat dan Timur Supermal Karawaci.  Terdapat 4 jenis foto yang dipamerkan yaitu Travel, Colour, Fashion, dan Monochrome.

Tema ini mengundang seluruh pecinta fotografi di Indonesia untuk menjadi unik, sekaligus mampu menemukan keistimewaan yang dinikmati secara berbeda-beda sesuai dengan persepsi masing-masing orang.

“Roadshow Salon Foto Indonesia merupakan acara berskala nasional yang digarisbesarkan oleh pameran dari sejumlah karya fotografi bertemakan “Be different, See What They Don’t See”,” jelas Teguh O. Perbawa, PR, Media & CRM Marcom Supermal Karawaci.

Selain pameran foto, ada rangkaian kegiatan lainnya yang diselenggarakan di Grand Atrium Stage Supermal Karawaci seperti Talkshow “See the Unseen” bersama Yusuf Adam dan Romo Jack dan Talkshow “Monochrome” bersama Utami Dwi Godjali. Juga Seminar bertemakan “Negative Space” yang membahas segala hal yang berkaitan dengan teknik fotografi.

Peserta seminar mendapat pencerahan mengenai konsep dan teknik mengambil gambar objek dengan menyisakan latar belakang yang kosong, namun tetap menyajikan keindahan estetika yang memuaskan mata. Dilanjutkan dengan workshop sebagai implementasi dari materi dan teknik serta ilmu pengambilan gambar dalam seminar. (bd)

Komentar Anda

comments