Resto Sambel Lombok Buka Cabang Baru di Pamulang

oleh -
Ramai, pembukaan Resto Sambel Lombok Cabang Pamulang. (ist)
Ramai, pembukaan Resto Sambel Lombok Cabang Pamulang. (ist)
Ramai, pembukaan Resto Sambel Lombok Cabang Pamulang. (ist)

Tangsel, PalapaNews.com – Resto Sambel Lombok (SL) semakin serius mengembangkan sayap usahanya. Sabtu (30/4/2016), kembali dibuka cabang baru Resto Sambel Lombok di kawasan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Uniknya, selama pembukaan tersebut pengelola resto menggratiskan menu bagi pengunjung. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 600 porsi diberikan langsung gratis bagi pengunjung yang mau mencicipi makanan penuh sensasi itu.

Owner Sambel Lombok Cabang Pamulang, Kenti Handayani mengaku bersyukur atas respons yang luar biasa. Meski pembukaan sempat diwarnai hujan, pengunjung menurutnya tetap rela antre untuk mencicipi hidangan Sambel Lombok.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya grand opening untuk cabang baru sambel lombok ini masyarakat Pamulang sangat antusias sekali, sampai-sampai ada yang bilang bahwa sambelnya dahsyat, mendoannya bikin ketagihan dan ayamnya juga sangat enak,” jelas Kenti.

Sambel Lombok yang kini sudah memiliki lebih dari lima cabang yang tersebar di beberapa daerah membuktikan keseriusannya terhadap kualitas dan kuantitas produknya.

Menu makanan yang ditawarkan seperti paket ayam goreng, ayam bakar, lele goreng, kentang goreng serta tempe mendoan ini dibuka dari Rp10.000 net hingga Rp29.000 net per porsinya.

Selain itu, sambel khas yang ditawarkan pastinya sangat cocok bagi pecinta makanan pedas, karena rasa sambel tersebut dibuat dari cabai yang masih segar tanpa campuran bahan kimia seperti bumbu ekstrak tambahan.

Jadi tunggu apalagi, ayo nikmati sensasi makan pedas yang nikmat serta sehat di setiap cabang Sambel Lombok. (one)

Komentar Anda

comments