Pemkot Tangerang Dongkrak Kualitas Ustad & Ustadzah

oleh -
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menutup kegiatan pembinaan ustadzah. (ist)
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menutup kegiatan pembinaan ustadzah. (ist)
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menutup kegiatan pembinaan ustadzah. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Pemkot Tangerang memberikan apresiasi terhadap peran dan kiprah seluruh ustadzah di Kota Tangerang diantaranya melalui pembinaan ustadzah sebagai upaya untuk senantiasa meningkatkan kualitas mereka dalam memberikan pemahaman ilmu agama serta nilai-nilai keagamaan dalam masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin pada saat membuka acara Kegiatan Pembinaan Ustadzah se-Kota Tangerang bertempat di Ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (21/4/2016).

Peran ustad dan ustadzah di Kota Tangerang, menurutnya telah terbukti nyata dalam membentuk masyarakat yang berakhlakul karimah.

“Saya memberikan apresiasi kepada para ustad dan ustadzah yang telah gigih membina moral masyarakat di wilayahnya,” ujarnya seraya mengatakan akhlakul karimah dapat diwujudkan dengan mudah bilamana seluruh elemen masyarakat dapat ikut berperan aktif untuk mewujudkan motto tersebut.

Wakil Walikota juga berpesan agar para ustad dan ustadzah terus bersinergi dengan Pemkot dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang program dan kegiatan Pemkot sehingga pemahaman masyarakat terhadap upaya Pemkot dalam membangun kota yang semakin maju dan sejahtera dapat semakin meningkat. Yang pada akhirnya akan semakin menimbulkan kesadaran yang semakin tinggi untuk turut berpartisipasi dalam pembanguna kota.

Terkait dengan pembangunan di Kota Tangerang, Wakil Walikota juga mengatakan bahwa Pemkot terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan meningkatkan sarana dan prasarana bagi masyarakat, seperti pembangunan sekolah, pembangunan posyandu, pembangunan jalan dan fasilitas publik lainnya.

“Sarana dan prasarana yang sudah ada, silakan manfaatkan untuk kegiatan keagamaan serta kegiatan positif lainnya. Tapi jangan lupa dirawat dengan baik juga,” tutupnya. (rls)

Komentar Anda

comments