Hingga 30 April, Ada Spring Fling In Harmony di SQP

oleh -
Event Spring Fling di Scientia Square Park. (ist)
Event Spring Fling di Scientia Square Park. (ist)
Event Spring Fling di Scientia Square Park. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Mengisi akhir pekan Anda bersama keluarga, rangkaian acara yang digelar Scientia Square Park (SQP) bisa jadi alternative pilihan. Spring Fling in Harmony nama acara yang digelar di kawasan Taman SQP itu berlangsung mulai 16-30 April 2016.

Ada beragam acara menarik, seperti kompetisi untuk anak-anak hingga hiburan yang dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga. Dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota yang siap menghibur para pengunjung. Bagi anak yang gemar mewarnai, ada Coloring Competition atau kompetisi mewarnai yang dapat diikuti oleh anak usia 6-12 tahun. Pada ajang asah keterampilan ini, beragam hadiah menarik menanti Anda. Agenda berlangsung, Minggu 17 April 2016, mulai pukul 11.00 WIB di Amphitheater SQP.

Sementara itu untuk pengunjung yang memiliki hobi membuat kerajinan tangan dapat mengikuti Craft Workshop. Di acara ini Anda diajak mempelajari atau bahkan mengasah kemampuannya dalam membuat kerajinan tangan pada Sabtu, 23 April 2016 mulai pukul 16.00 WIB. Tak hanya workshop, di hari yang sama bertempat di panggung Garden Walk, pengunjung akan dihibur dengan penampilan spesial dari musisi tanah air, ALEXA mulai pukul 19.00 WIB.

Scientia Magical Day juga akan menyuguhkan atraksi sulap yang sangat menarik dan pastinya menghibur utnuk si kecil. Kemudian pengunjung juga dapat belajar bagaimana cara membatik dengan benar dalam Yuk, Membatik. Acara akan diselenggarakan di area Amphitheater SQP Sabtu, 30 April 2016 dimulai pukul 16.00 WIB.

“Semua rangkaian acara tersebut pastinya sangat pas dinikmati bersama keluarga. Untuk masuk ke taman SQP, pengunjung dapat membayar tiket sebesar Rp 35.000,- untuk weekend dan Rp 25.000,- untuk weekdays. Beragam fasilitas tersebut dapat dinikmati dari pukul 05.00 – 22.00 WIB di hari Senin-Jumat dan 05.00-23.00 WIB di hari Sabtu dan Minggu,” ungkap Medy Suteja, General Manager SQP dalam siaran pers yang dikirim ke PalapaNews.com.

Melengkapi serangkaian acara tersebut, setiap Jumat, Sabtu dan Minggu akan ada kegiatan yang juga tidak kalah menarik. Pengunjung yang ingin mencoba olahraga pilates wajib bergabung dalam Pilates in The Park, diadakan setiap hari Jumat mulai pukul 18.00 WIB. Kemudian juga Anda bisa menonton film dengan suasana berbeda di tengah taman mulai pukul 19.00 WIB  setiap Sabtu.

“Pengunjung dapat berolahraga yoga yang sekaligus menenangkan pikiran dalam Sunshine Yoga setiap hari Minggu pukul 7.00 WIB. Dan jangan lupa untuk membawa yoga mat pribadi untuk berolahraga,” pungkas Medy. (bd)

Komentar Anda

comments