Lego City Hadir Sepanjang April di Supermal Karawaci

oleh -
Lego City di Supermal Karawaci. (ist)
Lego City di Supermal Karawaci. (ist)
Lego City di Supermal Karawaci. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Supermal Karawaci bakal menyuguhkan program-program menarik bagi para pengunjung setianya sepanjang April ini. Ada dunia Lego yang unik dan menyenangkan, juga program-program komunitas otomotif bagi pencinta mobil.

Lego, bagi sebagian orang mungkin masih terdengar asing. Maka tidak ada salahnya diulas sedikit apa itu Lego. Lego termasuk sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang sudah terkenal di dunia, khususnya di kalangan anak-anak atau remaja.

Disukai anak lelaki atau pun perempuan. Bongkah-bongkah Lego dan kepingan lainnya bisa disusun menjadi model apa saja, seperti karakter superhero, hewan-hewan yang menggemaskan hingga bentuk robot buah karya imajinasi.

”Mainan edukatif ini, hadir dalam wujud Lego City dimana Anda sekeluarga bisa melihat aneka bentuk lego mulai dari ukuran kecil hingga ukuran super. Selain itu, di Lego City, Anda bisa berkreasi mainan lego yang jumlahnya ribuan secara Cuma-Cuma,” jelas Eni Rohaeni, Sr. Marcomm Manager Supermal Karawaci dalam siaran pers yang diterima PalapaNews.com.

Bagi Anda pecinta Lego, kata Eni menginformasikan, Supermal Karawaci juga memberikan penawaran special. Tidak perlu khawatir masih ada waktu yang lumayan panjang, Lego City, hadir di Supermal Karawaci hingga 1 Mei 2016.

Sementara itu White Day Car, hadir pada 16-17 April 2016 dimeriahkan oleh penampilan Rio Febrian yang siap memberikan aksi klasik nan mewah, sesuai dengan filosofi warna mobil putih.

Seiring dengan kepopuleran mobil berwarna putih pula, Anda bisa melihat puluhan mobil putih dari berbagai merek ikut ambil bagian dalam gelaran European Mobile Media Association (EMMA) White Day Car Modification Contest di Parkir Utara Supermal Karawaci.

Ajang modifikasi mobil ini, akan memperebutkan 76 kategori dan 4 King yaitu King Extreme, King Elegant, King Street Racing dan King Racing. (bd)

Komentar Anda

comments