Dua Kandidat Bersaing Menjadi Ketua Pokja WHTR

oleh -

Dua Kandidat Bersaing Menjadi Ketua Pokja WHTR

TANGERANG — Sehubungan kepengurusan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya masa bhakti 2014-2016 sudah berakhir, akan diselenggarakan kongres memilih ketua baru masa bhakti 2016-2018. Kegiatan akan berlangsung di Fame Hotel, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (16/4) besok.

Selain agenda pemilihan Ketua yang baru, tak kalah pentingnya Kongres Pokja WHTR ini juga akan membahas perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) bila diperlukan. Kemudian, pembahasan program kerja dan rekomendasi-rekomendasi.

Ketua Panitia, Nurhayati Khofifah mengatakan, hingga saat ini persiapannya sudah sampai pada finishing dan prinsipnya sudah siap untuk menggelar Kongres Pokja Wartawan Harian Tangerang. Rencananya acara ini juga akan dihadiri oleh kepala daerah se-Tangerang Raya.

“Alhamdulillah tidak begitu banyak menemui kendala. Kita mengucapkan banyak terimakasih kepada kawan-kawan anggota Pokja Wartawan dan para sponsor seperti PT Sinarmas Land, PT Angkasa Pura II, Alfamart dan lainnya yang sudah mendukung acara ini sehingga persiapan berjalan lancar,” kata peremuan yang akrab disapa Avi, Jumat (15/4).

Menurut Avi, awalnya panitia menerima pendaftaran lima bakal calon (Balon) yang akan maju pada bursa Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang. Namun dari lima balon ketua ini, setelah dilakukan verifikasi keabsahan pencalonan sesuai syarat-syarat, panitia hanya menetapkan dua calon.

“Dua nama yang akan bersaing adalah Mus Mulyadi dari Elshinta dan Yan Dwita Hermansyah dari Tangsel Pos,” jelasnya sambil mengapresiasi antusiasme anggota pokja WHTR yang sudah mendaftar. Sedangkan untuk jumlah peserta, setelah di verifikasi ada 44 anggota yang memiliki hak suara dan hak bicara.(nai)

Komentar Anda

comments