Living World & Telkomsel Luncurkan Program TCashPerience

oleh -
Peluncuran TCashPerience di Living World Alam Sutera. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com- Living World bersama Telkomsel menggandeng sejumlah tenant meluncurkan program TCashPerience. Promo diskon hingga 50% ini, dapat dinikmati pelanggan Telkomsel mulai 21 Maret hingga 31 Mei 2016. Caranya, cukup melakukan pembelanjaan produk menggunakan layanan TCASH TAP.

Tak hanya diskon, bagi Anda yang beruntung juga bisa memenangkan undian berhadiah menarik berupa; 1 unit Vespa Primavera, 1 unit voucher belanja Rp 25 juta dari ACE Hardware/Informa, 1 Unit Samsung Galaxy Note 5, 2 Unit Samsung Galaxy Grand 2, atau 10 Unit Voucher Tcahs Rp500.000.

Menambah keseruan promo ini, ada hadiah lainnya berupa voucher belanja dari Living World dan voucher pulsa Telkomsel dengan cara mengikuti kontes foto. Satu foto terbaik dari pengunjung per minggu yang dipublis melalui social media akan dipilih. Adpun syaratnya para pengunjung harus mengupload makanan atau minuman yang mereka beli menggunakan promo TCASH.

Direktur Living World Jannywati Hartini mengutarakan, Living World sebagai The Biggest Home Living, Eat and Dinning Center berkomitmen untuk terus memanjakan pengunjung dengan memberikan berbagai kemudahan dan hadiah untuk setiap transaksi di tenant Living World.

”Kini, bersama Telkomsel pemegang Live Card Member yang melakukan transaksi dengan menggunakan TCASH di tenant Living Word berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik, yang seluruh pajak hadiahnya ditanggung oleh Living World dan Telkomsel,” terang Jannywati.

Agus Mulyadi, Vice Presiden Sales and Marketing Area Jabodetabek dan Jabar Telkomsel menjelaskan, layanan TCASH hadir dengan teknologi Near Field Communication (NFC) memberikan kemudahan lebih dan pengalaman unik kepada pelanggan dalam melakukan transaksi.

“Layanan ini, bisa digunakan di semua jenis ponsel baik feature maupun smartphone,” tambahnya.

Penggunaannya, papar Agus, cukup mudah, pelanggan cukup menempelkan stiker NFC ke ponselnya yang bisa diperoleh di GraPARI, 7 Eleven dan Indomaret bertanda khusus. Selanjutnya, tinggal mengaktifkan layanan dan pelanggan dapat melakukan TAP di mesin EDC merchants.

“Transaksi pun sangat aman, karena menggunakan PIN 6 digit PIN. Kami berharap dengan hadirnya promo ini, akan semakin mendorong peningkatan adopsi kepercayaan dan penggunaan layanan TCASH TAP oleh pelanggan,” tandasnya. (bd)

Komentar Anda

comments