DPRD Tangsel Evaluasi Kinerja Internal

oleh -
Logo DPRD Kota Tangsel. (bbs)
Logo DPRD Kota Tangsel. (bbs)

Tangsel, PalapaNews — Pimpinan DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rapat evaluasi internal. Rapat yang melibatkan pimpinan DPRD, Ketua Komisi dan Fraksi, ini membahas soal kinerja di internal legislatif.

Rapat yang digelar di salah satu restoran kawasan Serpong itu, dipimpinan langsung oleh Ketua DPRD Tangsel, Moch Ramlie, dan Wakil Ketua DPRD Tangsel Ahadi.

“Kita gelar rapat internal, ada beberapa hal yang kita bahas, kita juga mengevaluasi internal kita diri kita sendiri agar kedepannya kita lebih meningkatkan kinerja kita semua sebagai wakil rakyat,” kata Moch Ramlie.

Evaluasi kinerja internal, menurutnya penting dilakukan. Agar mengetahui sejauh mana para pimpinan dan anggota dewan dalam bekerja.

“Khawatirnya karena niat kita yang baik, tapi tidak sesuai aturan, kan tetap dipandang salah. Makanya kita semua tetap saling menjga, agar kiinerja baik yang kita lakukan tetap sesuai aturan,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Ahadi menambahkan selain pembahasan evaluasi internal, pembahsanlainnya ialah mengupas persoalan isu-isu terkini yang terjadi di Tangsel untuk disikapi legislatif.

“Kita juga membasa isu-isu terkini yang terjadi di Tangsel, misalnya yang saat ini tengah kita fokuskan itu tentang Raperda, dan ini yang kita bahas serius untuk kedepannya,” ujarnya. (jok)

Komentar Anda

comments