4 Taman di Kota Tangerang Dilengkapi WiFI Gratis, Apa Saja?

oleh -
Walikota Tangerang saat meresmikan Taman Potret. (dok)
Walikota Tangerang saat meresmikan Taman Potret. (dok)
Walikota Tangerang saat meresmikan Taman Potret. (dok)

Tangerang, PalapaNews — Sebanyak empat taman di Kota Tangerang bakal dilengkapi fasilitas WiFi gratis pada April nanti. Keempat taman itu, antara lain Taman Potret di Jalan Jenderal Sudirman, Taman Prestasi di Jalan Ahmad Yani, Taman Ekspresi di Karawaci dan Taman Skate Park di Jalan M Yamin.

“Kawula muda banyak yang berkunjung ke taman-taman ini. Maka itu, kami menambah jaringan internet gratis untuk optimalisasi fasilitas ruang publik,” kata Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang, Ivan Yudhiyanto, Selasa (15/3/2016).

Dengan penambahan jaringan internet gratis, Ivan berharap jumlah pengunjung ke taman-taman di Kota Akhlakul Karimah itu bakal terus bertambah. Hanya saja, ia mengimbau agar para pengunjung tetap menjaga kebersihan taman.

“Kita (DKP) senang kalau banyak pengunjung. Karena fasilitas yang disediakan Pemkot Tangerang benar-benar langsung dirasakan masyarakat,” tandasnya.

Sekretaris DKP Kota Tangerang, Fatchulhadi menambahkan empat taman tersebut menjadi prioritas lantaran sering dikunjungi dan memiliki lokasi strategis. Secara keseluruhan, di Kota Tangerang terdapat 104 taman yang lokasinya tersebar.

“Semoga kedepannya akan ada banyak taman di Kota Tangerang yang bisa kami pasangi WiFi. Jadi masyarakat Kota Tangerang tidak perlu repot-repot mencari akses internet,” tandasnya. (eni)

Komentar Anda

comments