Arief Minta IDI Tangerang Berikan Kontribusi Nyata

oleh -
Walikota saat membuka Muscab IDI cabang Tangerang. (ist)
Walikota saat membuka Muscab IDI cabang Tangerang. (ist)
Walikota saat membuka Muscab IDI cabang Tangerang. (ist)

Tangerang, PalapaNews — Walikota Arief R Wismansyah berharap para dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Tangerang bisa memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan di Kota Tangerang.

“IDI sebagai organisasi harus bisa mempersatukan semangat kebersamaan dan kekeluargaan dalam rangka memperjuangakan para dokter sebagai profesional yang bisa memperjuangkan taraf hidup masyarakat Kota Tangerang,” kata Arief di hadapan peserta Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Cabang Tangerang di Hotel Olive Karawaci Kota Tangerang, Sabtu (12/3/2016) lalu.

Ia berharap, ke depan para dokter juga bisa lebih bersinergi dalam rangka mewujudkan Kota Tangerang sebagai Kota Sehat.

Selain itu, lanjut Wali kota, kontribusi dari para dokter untuk Kota Tangerang juga bisa ditunjukkan melalui peningkatan kualtas pelayanan dari para dokter terutama bagaimana mewujudkan masyarakat yang sehat melalui penerapan Pola Hidup bersih dan Sehat (PHBS).

“Profesi dokter pilihan profesi yang sangat mulia artinya bapak ibu kalian diharapakan keikhlasan dalam dedikasi melayani masyarakat,” terangnya.

“Apapun yang Bapak Ibu lakukan tanpa ada persamaan visi dalam menghadapi harapan di era globalisasi, akan percuma. Karena di era sekarang masyarakat bebas menilai, terlebih di Kota Tangerang masyarakatnya sangat melek teknologi. Masyarakat Tangerang ini masyarakat cyber karena hampir 50 % masyarakatnya pengguna facebook dan 18 % pengguna Twitter,”

“Artinya (masyarakat) bisa langsung ngetweet apapun terkait pelayanan yang kita berikan, termasuk keluhan,”

“Oleh karenanya (dokter) harus meningkatkan kemampuan dan kapabilitasnya. (Sehingga) Keluhan masyarakat bisa terjawab dengan kualitas pelayanan dokter yang semakin meningkat,” imbuhnya. (rls)

Komentar Anda

comments