Ada Gebyar Produk Nusantara di Metos Tangerang

oleh -
Stan pameran Gebyar Produk Nusantara 2016 di Metos Tangerang. (bud)
Stan pameran Gebyar Produk Nusantara 2016 di Metos Tangerang. (bud)
Stan pameran Gebyar Produk Nusantara 2016 di Metos Tangerang. (bud)

Tangerang, PalapaNews — Metropolis Mall Town Square (Metos) Kota Tangerang, Banten, menjadi tempat penyelenggaraan Gebyar Produk Nusantara 2016 yang menampilkan beragam produk usaha kecil, menengah dan Koperasi. Event pameran ini, digelar Event Organizer PT Prima Cipta Mandiri yang didukung Kementerian Perdagangan RI dan Pemerintah Kota Tangerang.

Dengan menampilkan keanekaragaman bentuk produk dan jenis yang menunjukan kekayaan budaya bangsa menjadikan kegiatan tersebut sebagai salah satu wadah promosi sekaligus sebagai wahana pemasaran bagi produk-produk berkualitas hasil karya pengusaha kecil, menengah dan Koperasi dari berbagai provinsi di nusantara.

Didukung promosi besar dan terarah serta tempat kegiatan yang representative yakni di pusat kota dengan fasilitas memadai diharapkan kegiatan Gebyar produk Nusantara dapat membantu meningkatkan peran pengusaha kecil, menengah dan Koperasi dalam mengelola potensi kekayaan Indonesia. Pada akhirnya diharapkan mampu membangkitkan dan memperkuat ekonomi bangsa yang akan mengantarkan Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

“Gebyar Produk Nusantara ini, berlangsung mulai 1-6 Maret 2016  dan dibuka untuk umum dari pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam setiap hari selama pameran berlangsung,” terang Ryan dari pihak Metropolis Mall Town Square saat ditemui di lokasi acara.

Stand-stand yang berpartisipasi pada kegiatan pameran menampilkan produk-produk seperti Textile, Bordir, Batik & Tenun, Kerajinan Ukir, Industri Kulit, Makanan & Minuman Khas, Tas & Sepatu, Kerajinan Emas & Perak, Onyx, Jewellery/stone, Aksesoris, Handycraft, Furniture, Agrobisnis, Perlengkapan Rumah Tangga dan Potensi daerah lainnya.

Untuk mendongkrak jumlah pengunjung ke pameran pihak  penyelenggara menggelar beragam acara menarik seperti Lomba Tari Tradisional Kreasi Kategori SD, dan Lomba Mewarnai Kategori TK. Acara juga dimeriahkan dengan hiburan musik selama berlangsungnya pameran. Yang tidak kalah menariknya pihak panitia menyiapkan door prize bagi pengunjung yang beruntung setiap harinya. (bud)

Komentar Anda

comments