Truk Molen Adhimix Timpa Honda Jazz di BSD

oleh -
Ringsek, truk molen timpa Honda Jazz. (man)
Ringsek, truk molen timpa Honda Jazz. (man)
Ringsek, truk molen timpa Honda Jazz. (man)

Tangsel, PalapaNews — Sebuah truk molen Adhimix dengan nomor polisi B 9431 NU bermuatan bahan baku cor-coran terbalik melintang dan mengenai sebuah mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1233 NFB di jalan Sektor 1.1 Bumi Serpong Damai, Kota Tangsel, Senin (29/2/2016), sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut saksi mata yang bernama Tony, truk mixer tersebut terlihat dari arah Mekar Jaya ke arah Rawa Buntu dan melintasi jalan sektor 1.1 dengan kecepatan 60 hingga 80km/jam.

Kemudian dari arah Jalan Raya ke jalan sektor 1.1, ada mobil Innova yang berkecepatan kencang. Seperti ingin menghindari mobil innova, truk molen lalu membanting stir ke kanan.

“Karena bermuatan berat dan tidak terkendali, kemudian truk molen terbalik dan menimpa mobil Hoda Jazz yang juga sedang melintas di jalan sektor 1.1,” ujar pria yang melihat kejadian ini seusai makan siang.

Diketahui terdapat 3 orang yang berada di dalam Mobil Honda Jazz yakni pengemudi Honda Jazz, Enni Roshida (67) yang merupakan warga Bintaro terlihat sangat syok, ayah pengemudi yang bernama Niganta Raharja (97) dan asisten rumah tangganya Sunah Saha (45).

Sementara keterangan dari petugas unit lalu lintas Polsek Serpong, Brigadir Bernard yang berada di lokasi, peristiwa tergulingnya truk molen bermuatan bahan cor-coran itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB.

Truk Adhimix yang dikendarai Nata Hendrawan (42) ini mengalami hilang kendali sehingga menjadi oleng saat berusaha menghindari mobil dari arah berlawanan.

“Sopir yang mengaku hendak menuju ke lokasi proyek itu hanya bisa menunjukkan SIM karena kehilangan dompet, jadi cuma kasih SIM, tanpa dokumen KIR dan lainya,” jelas Bernard. (man)

Komentar Anda

comments