Cinemaxx Resmikan Bioskop Baru di Lombok

oleh -
Ruang bisokop Cinemaxx. (ist)

Tangsel, Palapa News — PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) meresmikan bioskop barunya, 26 Februari 2016 di Upper Ground Lombok City Center yang berlokasi di Jalan A Yani KM 8 Gerimax Indah, Narmada, Lombok Barat. Bioskop ini, dilengkapi 4 layar Cinemaxx Reguler dan 2 layar Cinemaxx Gold, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital 2D dan 3D.

“Kami memberikan promo spesial Gratis Seharian, yaitu gratis tiket nonton Cinemaxx Reguler seharian untuk semua film dan jam  pertunjukan di tanggal 26 Februari 2016, serta gratis Popcorn tiap pembelian minimum 1 tiket nonton Cinemaxx Reguler di tanggal 27 Februari 2016,” kata Infany Suryadji Head of Marketing dalam siaran pers yang terima PalapaNews.com.

Selain itu, ada Maxx Card Promo dimana pengunjung bisa mendapatkan 1 tiket  nonton Cinemaxx Reguler menggunakan Maxx Card dengan hanya menukarkan 150 Maxx Point (normal 300 Maxx Point) mulai 26 Februari hingga 8 Maret 2016.

“Untuk semua promo, syarat dan ketentuan berlaku,” tambah Ifany.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket atau melihat jadwal serta informasi film, pelanggan dapat mengunduh mobile application Cinemaxx secara  gratis melalui App Store dan Google Play Store. Pelanggan juga dapat melakukan  online booking melalui website  www.cinemaxxtheater.com untuk membeli tiket di  manapun dan kapanpun tanpa perlu antre.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi dan untuk memberi nilai lebih pada pengalaman menonton pelanggan, Cinemaxx memiliki loyalty card Maxx Card yang bisa didapatkan  secara gratis. Dengan Maxx Card, pelanggan dapat mengumpulkan Maxx Point yang  dapat ditukarkan dengan hadiah dan penawaran menarik, serta menikmati berbagai promo dan keistimewaan dari merchant dan business partner Cinemaxx. (bud)

Komentar Anda

comments