Setiap Senin, Diskon Gede-gedean di Supermal Karawaci

oleh -
Diskon gede-gedean di Supermal Karawaci. (ist)

Tangerang, PalapaNews — Masih percaya dengan mitos I hate Monday? Di Supermal Karawaci, hari Senin merupakan hari spesial karena signature program I LOVE MONDAY yang sudah berjalan sejak tahun 2014, akan hadir dengan konsep yang lebih kreatif. Bersiaplah shopping hemat mulai 50% hingga 80%.

Bila sebelumnya, Anda mendapatkan diskon setiap hari Senin hingga 25%, maka digelaran I LOVE MONDAY 2016, Supermal Karawaci menghadirkan diskon lebih wow yaitu mulai 50% sampai dengan 80%. Bukan itu saja, I LOVE MONDAY 2016 hadir dalam bentuk bazaar exhibition sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan barang promo yang Anda cari.  It’s I Love Monday Bazaar.

“Program I Love Monday Bazaar akan digelar mulai 29 Februari 2016 dan akan hadir menyapa Anda sepanjang tahun 2016, setiap hari Senin di akhir bulan. Bertempat di sepanjang koridor Atrium Timur hingga Atrium Barat,” ungkap Teguh O. Perbawa, PR & Media Marcomm, Supermal Karawaci dalam siaran pers yang diterima palapanew.com.

Setiap bulannya, lanjut Teguh, akan dihadirkan promo yang berbeda mulai dari Women’s Fashion, Leather & Glasses Bazaar, Men’s Things, Beauty & Accessories hingga tema I Love Indonesia.  Sebagai tema pembuka, WOMEN’S FASHION akan menyapa Anda tepat pada tanggal 29 Februari 2016.

Brand-brand ternama yang akan turut berpatisipasi memberikan diskon 50% hingga 80% seperti : DEBENHAMS, MATAHARI DEPT STORE, NUMBER 61, POLO, MY SIZE, ELLE, RODEO, FILA, RIP CURL, COOL TEEN, ELSY, HAMMER, COCONUT ISLAND, THE BLUES, FACTOR, OREGANO, ROXY, EPRISE, ADA FASHION dan WACOAL.

“Bukan hanya diskon, Anda juga bisa mendapatkan special price all item Rp99 ribu dan Rp159 ribu,” terang Teguh. Jadi tunggu apalagi, ajak sahabat Wanita Anda untuk belanja hemat di I LOVE MONDAY BAZAAR 29 Februari 2016 mulai pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB. Are you ready to shopping race? (bud)

Komentar Anda

comments