PKS Tangsel Siap Bersinergi dengan Pemerintah

oleh -
Rakorda DPD PKS Kota Tangsel. (jok)
Rakorda DPD PKS Kota Tangsel. (jok)
Rakorda DPD PKS Kota Tangsel. (jok)

Tangsel, PalapaNews — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pertamanya. Melalui Rakorda itu, PKS bertekad membangun sinergitas dengan pemerintah daerah untuk membangun Tangsel.

“PKS akan bersinergi dan membangun komunikasi dengan semua komponen masyarakat Tangsel karena kami siap berkhidmat untuk masyarakat Tangsel,” kata Ketua DPD PKS Kota Tangsel, Agus Winarjo

Ia juga berharap, melalui Rakorda itu program yang sudah dicanangkan oleh masing-masing bidang dapat mengarah ke pertumbuhan dan perkembangan kader.

“Makanya perlu terobosan-terobosan baru agar pertumbuhan kader dapat meningkat signifikan. Dan program-program itu dapat meningkatkan kapsitas kader,” tuturnya.

Ketua DPP PKS, Jazuli Juwaini berpesan kepada pengurus PKS Tangsel yang terpilih agar ketika menjalankan tugas struktur harus dengan tulus dan ikhlas. Menurutnya, ketulusan dan keikhlasan tidak boleh lenyap dari hati kader-kader PKS.

“Keikhlasan harus menghiasi perilaku kehidupan kader baik dalam keluarga, masyarakat maupun dalam bernegara,” ungkapnya.

Anggota DPR RI ini juga menyarankan agar ketika kader PKS turun ke masyarakat harus menggunakan bahasa cinta dan kasih sayang. Karena keikhlasan dalam berkomunikasi akan memberikan kasih sayang bukan keangkuhan.

Diketahui, dalam Rakorda tersebut hadir pula Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Ia juga merupakan calon walikota terpilih yang diusung PKS Tangsel dalam Pilakda 2015 lalu. (jok)

Komentar Anda

comments