4000 Pengusaha Pemula se-ASEAN Bakal Hadiri Jambore HIPMI

oleh -
Jambore HIPMI Perguruan Tinggi. (ist)
banner 300250
Jambore HIPMI Perguruan Tinggi. (ist)
Jambore HIPMI Perguruan Tinggi. (ist)

Jakarta, PalapaNews — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bakal menggelar Jambore HIPMI Perguruan Tinggi pada 4-7 Mei 2016. Rencananya, jambore bakal dihadiri 4000 peserta dari 10 negara di ASEAN.

“Acara Jambore HIPMI Perguruan Tinggi ini bertujuan untuk membangkitkan semangat anak-anak muda untuk lebih yakin, tekun dan fokus menjadi seorang pengusaha,” kata Rektor HIPMI Perguruan Tinggi, Said Aldi Al Idrus dalam keterangan persnya kepada PalapaNews.com, Kamis (18/2/2016).

Said mengaku, Jambore HIPMI Perguruan Tinggi ini nantinnya akan dibuka langsung Presiden RI, Joko Widodo.

“HIPMI Perguruan Tinggi ini dibentuk untuk mencetak kader-kader baru pengusaha muda sejak dibangku kuliah,” kata Said.

Sekretaris Panitia pelaksana, M Hadi Nainggolan menambahkan Jambore HIPMI Perguruan Tinggi bakal dihadiri 4000 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia dan pelajar Indonesia yang ada di 10 Negara ASEAN.

Baca : HIPMI Siap Bangun Pemerataan Ekonomi Daerah

“Jambore itu akan mengangkat tema “Connection, Collaboration, Winner!” dengan berbagai acara seperti Conference, Workshop tentang Business Plan, Branding Plan, Sales Plan, Training tentang Leadership, Negosisasi dan acara menarik lainnya,” tutup Founder Graha Inspirasi dan CEO Langit Digital Group itu.

Diketahui, HIPMI Perguruan Tinggi merupakan badan otonom yang dibentuk HIPMI empat tahun silam. Badan ini dibentuk sebagai wadah untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru. (fit)

Komentar Anda

comments