100.000 Relawan #JakartaKEREN Siap Turun Gunung

oleh -
M Idrus memberikan sambutan dalam kegiatan di DPD PKS Jakarta Utara. (ist)
M Idrus memberikan sambutan dalam kegiatan di DPD PKS Jakarta Utara. (ist)

PalapaNews- Suhu politik di DKI Jakarta semakin memanas. Bahkan, Relawan #JakartaKEREN yang berafiliasi dengan bakal calon Gubernur Muhamad Idrus siap turun gunung.

Relawan #JakartaKEREN menyatakan siap bersinergi dengan seluruh Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tersebar di 267 kelurahan di DKI Jakarta dalam pemenangan Muhamad Idrus untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Terlebih, dalam Rapat Koordinasi Daerah PKS Jakarta Utara telah memanggil Idrus untuk presentasikan visi misi membangun Jakarta.

“Ini merupakan hasil follow up kami setelah kemarin, minggu 14 Februari 2016 Bang Idrus mempresentasikan konsep #JakartaKEREN di hadapan ratusan kader, simpatisan dan pengurus DPD PKS Jakarta Utara. Kami siap turun ke bawah menduplikasi relawan yang ada,” tegas M Hadi Nainggolan Ketua #JakartaKEREN saat ditemui dikantornya dikawasan Jakarta Pusat (16/2/2016).

Hadi Nainggolan yang juga Founder Graha Inspirasi dan CEO Langit Digital Group juga mengutarakan saat ini Relawan #JakartaKEREN telah mencapai angka 100.000 relawan yang tersebar di 5 Kota dan 1 Kabupaten di DKI Jakarta.

“Di masing-masing daerah kami terus mengadakan pertemuan Kopdar dan membuat group-group WhatsApps #JakartaKEREN 001 sampai dengan 228 guna dapat saling kenal satu sama lain sesama relawan. Intinya jika PKS meminta #JakartaKEREN untuk turun menyapa kader PKS sampai ke struktur tingkat ranting kami sangat siap, begitu juga dengan semua elemen masyarakat lainnya,” tambahnya.

Dalam beberapa bulan kedepan ini #JakartaKEREN akan melakukan beberapa program dan event seperti: Festival Jomblo Keren, Cinta Kasih Sayang untuk Lansia,  Lomba Ibu & Balita Keren serta bakti sosial membersihkan 250 masjid di Wilayah DKI Jakarta yang bekerjasama dengan Pemuda dan Remaja Masjid, begitu tutur hadi.

Ditempat terpisah Kordinator Relawan Idrus Fahmi Inayatulloh yang juga mantan Wasekjen PB HMI mengatakan Idrus didukung berbagai elemen seperti organisasi kepemudaan di Jakarta.

“Pertemuan yang terjalin merupakan sinergi yang sangat positif kami sangat mengapresiasi langkah PKS yang mengundang Bang Idrus dan juga Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Jakarta juga turut mendukung,” ujar Fahmi. (one)

Komentar Anda

comments