Candle Light Dinner at Mercure Serpong Alam Sutera

oleh -
Menu malam valentine day di Mercure Serpong Alam Sutera. (ist)
Menu malam valentine day di Mercure Serpong Alam Sutera. (ist)
Menu malam valentine day di Mercure Serpong Alam Sutera. (ist)

PalapaNews- Bagi sebagian orang, terutama bagi Anda yang sudah berpasangan,  valentine day biasanya dijadikan momen spesial untuk meluapkan kasih sayang. Meskipun cinta semestinya harus dilakukan setiap hari dan setiap menit.

Namun tidak ada salahnya jika dalam momen Hari Kasih Sayang atau Valentine Day  kali ini, Anda dan pasangan untuk menikmati makan malam romantis dengan suasana berbeda di hotel berbintang.

Adalah Mint & Pepper Restaurant yang berada di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera yang menawarkan paket makan malam. Para tamu akan merasakan sensasi menu baru kreasi Yudhi Meidiyanto selaku Executive Chef bersama dengan tim.

“Setiap menu yang kami hidangkan saat Candle Light Dinner yang dibalut dengan suasana romantis di Mercure Serpong Alam Sutera, tentunya menjadi sensasi yang berbeda dalam mengungkapkan rasa kasih sayang,” papar Yudhi.

Lebih lanjut, Yudhi menjelajkan, ada lima hidangan set menu Valentine bertema “ Escape to Romance”. Yakni terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup dan minuman.

Untuk makanan pembuka, Pan Seared Pesto Sea Scallop Layer of Cheese Crackers seved with Chilled Moon Gazpacho dan  mini baked homemade meat ball in roasted red pepper and tomato soup.

Dilanjutkan dengan makanan utama dengan dua pilihan, yakni Style Prime Australian Beef tenderloin with potato, sauteed Baby String Bean and Beetroot Sauce dan Salmon en Papillote roasted vegetables and mushroom ravioli.

Pada hidangan penutup, sajian layer of rizanis coffee cheese cake and style berries mouse passion fruit melengkapai makan malam Anda dan pasangan. Menikmati set menu itu akan lebih nikmat dengan dengan minuman berwarna pink dengan dua dua pilihan yaitu Pingky Corriegrass minuman berwarna pink dan Fruity Rahmadies, minuman berwarna merah.

Candle light dinner tersebut dapat dinikmati pada Hari Minggu,  14 Februari 2016, mulai pukul 18.00 hingga 22.00. Dengan harga IDR 300k ++ per orang,  setiap pasangan akan diberikan hadiah menarik.

Menambah suasana romantis, Mint & Papper Restaurant juga akan menghadirkan live music untuk menghabiskan Hari Kasih Sayang. (bung)

Komentar Anda

comments