Sinar Mas Land Luncurkan Pasar Modern 2

oleh -
Kawasan Ruko Pasar Modern 2. (ist)
Kawasan Ruko Pasar Modern 2. (ist)
Kawasan Ruko Pasar Modern 2. (ist)

PalapaNews- Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan Pasar Modern 2 di Kawasan Intermoda. Saat peluncuran, kios pasar modern yang langsung diserbu konsumen sehingga langsung terjual habis.

Keunggulan utama Pasar Modern 2 terletak pada lokasinya yang strategis karena berdekatan dengan stasiun Cisauk yang direncanakan akan menjadi Stasiun Intermoda modern di BSD dan ditopang beragam kemudahan akses transportasi.

Konsep dan desain pasar yang bersih dan tertata rapi yang telah terbukti sukses seperti diterapkan di Pasar Modern yang telah beroperasi sebelumnya serta terintegrasi dengan Kawasan Intermoda BSD City dan berdekatan dengan kawasan perumahan kelas menengah-atas di BSD City juga menjadi daya tarik utama produk properti ini di mata konsumen.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land dalam siaran persnya memberikan apresiasi kepada para konsumen setia Sinar Mas Land.

“Kami sangat berterima kasih pada konsumen yang terus memberikan kepercayaannya dengan membeli kios di pasar modern 2. Kepercayaan ini jadi bukti kualitas Sinar Mas Land yang selalu menyediakan produk properti terbaik untuk menjawab kebutuhan serta kepercayaan masyarakat.” (kie)

Komentar Anda

comments