Temukan Benda Mirip Bom, Warga Pondok kacang Barat Geger

oleh -
Direndam, benda mirip bom diamankan di Polsek Pondok Aren. (man)
Direndam, benda mirip bom diamankan di Polsek Pondok Aren. (man)
Direndam, benda mirip bom diamankan di Polsek Pondok Aren. (man)

PalapaNews- Warga Kelurahan Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak geger. Ini setelah warga menemukan benda mencurigakan mirip bom di tengah Jalan AMD Raya pada Sabtu (30/1/2016) sekitar pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan informasi, benda yang diduga bom tersebut ditemukan warga Pondok Kacang Barat bernama Marjan.

“Saat sedang berjalan, saksi mata (Marjan) melihat benda tersebut dan langsung ditendang ke pinggir jalan karena panik,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel, Ajun Komisaris (AKP) Mansuri, Minggu (31/1/2016)

Setelah itu, Marjan kemudian dia melapor ke Muhidin (45) yang bertugas sebagai satpam di Kelurahan Pondok Kacang Barat.

Satpam Kelurahan Pondok Kacang Barat itu meneruskan pelaporan terkait penemuan barang mencurigakan yang diduga bom atau bahan peledak, kepada Babinkamtibmas Aiptu Hamdani.

“Pada pukul 00.00 WIB, Kapolsek Pondok Aren Kompol Roger Riri tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan para anggotanya dan langsung memeriksa benda tersebut,” jelasnya.

Tak lama, barang mencurigakan itu diambil dengan mempergunakan bambu panjang dan dimasukan ke dalam kaleng bekas cat. 15 menit kemudian barang tersebut dibawa ke Polsek Pondok Aren dengan menggunakan mobil Patroli.

“Setelah diperiksa, barang mirip mercon sebanyak lima buah yang diikat dengan lakban tersebut tidak memiliki unsur yang membahayakan,” imbuhnya.

Sementara sampai saat ini, benda mencurigakan tersebut masih direndam air dan diamankan di Polsek Pondok Aren. (man)

Komentar Anda

comments