Ini List Harga Ruko Bavaria

oleh -
Ruko Bavaria di Gading Serpong. (ist)
Ruko Bavaria di Gading Serpong. (ist)
Ruko Bavaria di Gading Serpong. (ist)

PalapaNews- Sebagai pusat kebutuhan dan pelayanan otomotif, Ruko Bavaria yang dikembangkan Paramount Land di atas lahan seluas kurang lebih 5.666 m2, dilengkapi dengan area parkir yang luas, aman, dan memadai untuk melangsungkan kegiatan usaha para konsumen.

Untuk harga jual, ada sejumlah tipe yang ditawarkan. Antara lain dari harga Rp1,2 M dengan pilihan ukuran lebar 3,5 meter (LT 73,5 m2/LB 47 m2) dan (LT 73,5 m2/LB 82 m2) dan lebar 5 meter (LT 105 m2/LB 66 m2) dan (LT 105 m2 /LB 116 m2).

Ruko Bavaria menyediakan pilihan bangunan 1 lantai atau 2 lantai dengan ukuran 3,5 x 21 m2 dan pilihan 1 atau 2 lantai ukuran 5 x 21 m2, sesuai dengan kebutuhan usaha.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengatakan Ruko Bavaria diluncurkan seiring dengan meningkatnya penjualan kendaraan bermotor setiap tahunnya. Ia berpendapat, hal itu tentu saja akan meningkatkan kebutuhan dan permintaan untuk aksesoris dan suku cadang (spare-part) yang sesuai dengan kebutuhan mesin kendaraan.

“Ini tentu saja memberikan berbagai peluang usaha mulai penjualan suku cadang (spare-part), aksesoris, perawatan dan perbaikan kendaraan bermotor dan lain-lain. Atas dasar inilah kami melihat adanya peluang kebutuhan usaha di bidang otomotif dan sekaligus memberikan kemudahan bagi warga Kota Gading Serpong dan sekitarnya dengan menghadirkan pusat kebutuhan aksesoris dan suku cadang lengkap yang tertintegrasi dengan kawasan pemukiman,” bebernya. (kie)

Komentar Anda

comments