Kadin Kota Tangsel Gelar Muskerda

oleh -
Ketua Kadin Kota Tangsel, Kemal Pasha memberi sambutan dalam Muskerda. (one)
Ketua Kadin Kota Tangsel, Kemal Pasha memberi sambutan dalam Muskerda. (one)
Ketua Kadin Kota Tangsel, Kemal Pasha memberi sambutan dalam Muskerda. (one)

PalapaNews- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) di Gedung Graha Widya Bhakti Puspiptek, Setu, Senin (18/1/2016).

“Melalui Muskerda ini, diharapkan para pengusaha yang menjadi anggota Kadin mampu lebih bersinergi dengan Pemkot Tangsel,” kata Ketua Kadin Kota Tangsel, Kemal Pasha disela Muskerda.

Mukerda ini, menurut Kemal digelar untuk membahas program kerja Kadin Tangsel ke depan. Terlebih dalam waktu dekat, Musyarawah Daerah (Musda) Kadin Tangsel bakal digelar lantaran batas waktu kepengurusan saat ini akan habis April 2016 ini.

“Kadin akan lebih sinergi dengan pemerintah daerah ke depannya,” Kemal menambahkan.

Usai Muskerda Kadin Tangsel ini, Kemal mengatakan para pengusaha yang menjadi peserta Muskerda ini diharapkan lebih profesional. Apalagi intensitas hubungan kerja dengan pemerintah daerah bakal makin sinergi.

“Ada lebih dari 200 pengusaha yang ada di Tangsel. Harus lebih profesional dalam kerja,” paparnya.

Ketua Panitia Muskerda Kadin Tangsel Fauzi Siregar mengatakan intinya, Mukerda ini digelar agar Kadin lebih intens untuk memberi solusi kepada pemerintah daerah dalam rangka menyukseskan pembangunan Kota Tangsel ke depan.

“Pengusaha punya peran penting dalam menyukseskan pembangunan di Kota Tangsel,” tambahnya. (one)

Komentar Anda

comments