Camat Karawaci Gelar Operasi Yustisi

oleh -
Operasi Yustisi di Kecamatan Karawaci. (nai)
Operasi Yustisi di Kecamatan Karawaci. (nai)
Operasi Yustisi di Kecamatan Karawaci. (nai)

PalapaNews- Mengantisipasi efek teror yang terjadi di wilayah Jakarta, sejumlah wilayah di Kota Tangerang menggelar operasi yustisi. Salah satunya di Kecamatan Karawaci.

Camat Karawaci, Kiki Wibhawa mengatakan, dari hasil operasi yustisi selama dua malam yang dilakukan berturut-turut di wilayah Kecamatan Karawaci, banyak didapati masyarakat yang telah lama berdomisi, kos atau mengontrak, tidak ber KTP Kecamatan Karawaci. Tetapi mereka pada umumnya bekerja di wilayah Karawaci dan sekitarnya.

“Untuk itu terhadap masyarakat yang seperti ini, khususnya yang telah lebih 3 bulan sampai 1 tahun telah menetap, kami menghimbau mereka untuk mengajukan/melaporkan kepindahannya,” kata Camat, Senin (18/1/2016).

Kemudian, terhadap para pemilik kos maupun kontrakan, pihak Kecamatan Karawaci akan mensosialisasikan aturan kependudukan yang ada sehingga mereka bisa menginformasikan hal tersebut terhadap penghuni kos atau kontrakannya.

“Dari hasil yustisi ini pun ada beberapa titik pantau yang didapati dan ditindaklanjuti oleh pihak Polsek Karawaci,” jelas Camat. (nai)

Komentar Anda

comments