Menu Western Rasa Lokal? Ada di Popcorn Resto

oleh -
Menu Fried Hotdog yang disiram bumbu rendang di Popcorn Resto. (ist)
Menu Fried Hotdog yang disiram bumbu rendang di Popcorn Resto. (ist)
Menu Fried Hotdog yang disiram bumbu rendang di Popcorn Resto. (ist)

PalapaNews- Bosan dengan menu kuliner yang terlalu mainstream? Nah, ada baiknya Anda berkunjung ke Popcorn Resto di Fame Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Mengawai awal tahun ini, Popcorn Resto menghadirkan menu spesial yang dijamin mampu menggugah selera santap Anda. Salah satu menunya, adalah Fried Hotdog with Rendang Sauce.

Menu ini merupakan perpaduan antara renyahnya sosis yang digoreng garing dengan baluran tepung roti dan dilengkapi oleh kentang goreng. Anda mungkin terbiasa dengan rasa Western, namun Hotdog satu ini memberikan sensasi lain, yaitu disiram saus Rendang.

“Sengaja kami suguhkan yang berbeda, dengan konsep makanan yang ala western kami gabungkan dengan rasa rendang. Biasa kita makan rendang hanya daging biasa, tapi di sini (Popcorn Resto) kami tawarkan pada menu Hotdog,” ujar Chef Aris selaku Head Chef.

Sedangkan menu lainnya, adalah sate ikan atau yang dikenal juga sate lilit. Jika Anda biasa mencari sate lilit hanya pada restoran khas Bali, kini Anda bisa dapatkan di Popcorn Resto.

Yup… Fish Satay with Matah Sauce. Segarnya ikan tuna dibalut pada sebatang serai menjadi semakin sedap dan nikmat. Tidak enak rasanya apabila tidak dilengkapi nasi, jangan khawatir satu porsi menu ini sudah dilengkapi nasi hangat serta tumisan kangkung dan tempe goreng.

Kenikmatan menu ini belum berakhir apabila tidak ditutup dengan segelas campuran soda dan sirup stroberi. Famous purple, minuman berwarna ungu dengan garnish stroberi, selain segar karena bercampur dengan es, campuran soda ini sangat cocok sebagai teman makan siang Anda.

Masalah harga, jangan khawatir. Semua menu yang dapat Anda nikmati pada Januari dan Februari ini dibandrol mulai dari Rp20.000 saja. Cukup murah bukan? (one)

Komentar Anda

comments