Ngambek, Pipit ‘Spider Kid’ Panjat Tower Sutet di Ciputat

oleh -
Lapar, Pipit menyantap makanan usai memanjat sutet di Ciputat. (man)
Lapar, Pipit menyantap makanan usai memanjat sutet di Ciputat. (man)
Lapar, Pipit menyantap makanan usai memanjat sutet di Ciputat. (man)

PalapaNews- Spider kid kembali beraksi. Gadis berumur 14 tahun yang tinggal di Pondok Ranji, Ciputat ini beraksi dan membuat kehebohan dengan memanjat tower SUTET di Jalan Palola, Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (12/1) dan peristiwa manjatnya Fitri yang kerap disapa Pipit ini bukan yang pertama kali ia lakukan.

“Pipit dari semalam ngambek, terus dia kabur kerumah temannya di daerah Jurangmangu. Pas tadi pagi dijemput, dia malah lari. Tiba-tiba saya dapat kabar Pipit udah ada diatas tiang Sutet samping pom bensin Kampung Sawah,” papar Sumarni, Orang tua Pipit.

Kemudian, Babinkamtibmas Polsek Ciputat, Aiptu Eka Prihartono, mengatakan mendapat laporan dari warga kalau ada anak yang manjat tower sutet. Diketahui, Fitri memulai aksinya sejak pukul 9 pagi hingga pukul 11 siang.

“Derasnya hujan yang turunpun tidak mempengaruhi Pipit untuk turun dari tower SUTET yang tingginya 70 meter ini. Namun, pihak kami juga telah menghubungi PLN untuk mematikan arus listrik pada tiang tersebut untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Pihaknya juga menjelaskan telah berkordinasi dengan orangtua dari anak tersebut. Ibunya meminta agar anaknya tidak diimingi dengan uang seperti kejadian sebelumnya.

“Ibunya juga bilang agar orang-orang tidak menonton anaknya yang sedang bergelantungan di tower sutet, karena jika semakin banyak orang di bawah, Pipit tidak mau turun,” ungkap Eka.

Sementara terlihat petugas pemadam kebakaran Kota Tangsel dan petugas kepolisian yang mengupayakan agar Pipit mau turun dari tower. Diketahui, Pipit sudah berulang kali memanjat tower di Palmerah dan Tomang, ke atap gerbong kereta api dan ruko. (man)

Komentar Anda

comments