Arsid Juara Pengeluaran Dana Kampanye

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

PalapaNews- Audit laporan pengeluaran dana kampanye seluruh pasangan calon Pilkada Tangsel, akhirnya rampung. Dari data yang diterima, pasangan Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri paling banyak mengeluarkan dana kampanye, yakni Rp2.272.203.220.

Untuk posisi kedua, yaitu pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dengan Rp1.662.361.750. Sedangkan pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra hanya megeluarkan uang sebesar Rp394.838.000.

Hasil audit itu, dibuatkan membuat berita acara dengan nomor 466/KPU.Kota Tangsel-015.436901/XII/2015. Dalam berita acara itu, tiga pasangan calon yang bertarung selama masa kampanye kemarin tidak ada yang bermasalah.

“Semuanya bersih, tidak ada masalah terkait dana laporan kampanye ini. ini semua fakta dari tim aukntan publik yang melakukan audit laporan dana kampanye dari tahap awal sampai tahap akhir,” kata Ketua Pokja Dana Kampanye Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, Bambang Dwitoro.

Proses audit pengeluaran dana kampanye baru bisa dirampungkan pada 27 Desember lalu. Semua laporan berita acara hasil audit tim ankuntan publik itu sudah diserahkan ke masing-masing pasangan calon.

“Laporan itu juga langsung diumumkan ke publik lewat situs resmi KPU Tangsel, dan juga ditempelkan di dinding informasi KPU Tangsel,” Bambang menambahkan. (jok)

Komentar Anda

comments