Ini Titik Rawan di Tangsel Pada Malam Tahun Baru

oleh -
Kapolres Tangsel, AKBP Ayu Supardan. (one)
Kapolres Tangsel, AKBP Ayu Supardan. (one)

PalapaNews- Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) melansir sejumlah titik rawan macet dan rawan tawuran pada pesat malam pergantian tahun di kota dengan moto Cerdas, Modern dan Religius itu.

“Pada intinya, kami (Polres Tangsel) menganggap semua titik rawan. Maka itu, petugas kami sebar di tujuh kecamatan yang ada di Tangsel,” kata Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar (AKBP) Ayi Supardan, Senin (28/12/2015).

Beberapa titik rawan macet, menurutnya adalah tempat hiburan. Seperti Emerald Bintaro, Bintaro XChange di Pondok Aren, Living World di Serpong Utara, Teraskota di Serpong dan Eat Republik di Pamulang.

“Selain itu, kami juga secara rutin melakukan razia. Antara lain razia petasan, preman dan tempat hiburan yang rawan penyalahgunaan narkoba,” tandasnya.

Sebelumnya, 1.188 anggota kepolisian bakal diterjunkan untuk mengawal malam pergantian tahun 2016 di Kota Tangsel. Petugas Polres Tangsel bakal mendapat tambahan 200 personel Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Polda Metro Jaya.

“Personel yang disiapkan ini akan disebar ke titik-titik rawan macet, rawan tawuran dan petasan. Kami anggap semua daerah di Tangsel ini rawan, sehingga penyebaran personel merata,” tandasnya. (one)

Komentar Anda

comments