Liburan, Maskapai Penerbangan Naikkan Tarif

oleh -
Ilustrasi. (bbs)
Ilustrasi. (bbs)

PalapaNews- Sejumlah maskapai penerbangan menaikan tarif sepanjang liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. Bahkan, kenaikan bisa mencapai dua kali lipat dari harga sebelumnya.

Meski begitu, kenaikan tarif tak berpengaruh bagi penumpang. Pasalnya, calon penumpang yang hendak memanfaatkan liburan Natal dan Tahun Baru terus memadati terminal 1B Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang.

“Liburan Natal dan Tahun Baru ini berbarengan dengan libur sekolah. Maka itu, saya bersama keluarga memanfaatkannya dengan liburan ke Malang,” kata salah seorang calon penumpang yang ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tasya.

Sementara itu, Syiful Bahri petugas posko terminal 1 B Bandara Soekarno Hatta mengatakan ramainya arus penumpang di terminal internasional itu terjadi sejak H-3 Natal.

“Dalam hal ini, kita terus mengatntisipasi jika terjadi kepadatan jelang libur akhir tahun,” jelasnya.

Sejak H-3 kemarin hingga hari ini, para penumpang yang hedak merayakan liburan di sejumah daerah yang mengunakan jasa penerbangan Domestik di Bandara Soekarno Hatta mencapai 9 ribu calon penumpang berhasil diberangkatkan. (nai)

Komentar Anda

comments