Meriahkan Malam Tahun Baru Anda di Fame Hotel

Promo Fame Hotel Gading Serpong. (ist)
Promo Fame Hotel Gading Serpong. (ist)

PalapaNews- Sejumlah hotel di kawasan Tangerang berlomba membuat program perayaan tahun baru untuk menggaet konsumen. Salah satunya Fame Hotel Gading Serpong di Kabupaten Tangerang yang menggelar perayaan dengan tema A Bedazzling Night of Countdown.

Acara malam tahun baru ini menampilkan berbagai special performance seperti Cabaret Dance, Street Magician Show, Female DJ Performance serta games seru untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Fame Hotel dan tidak lupa juga akan ada banyak door prize serta sebuah grandprize.

Tidak lengkap rasanya jika acara spesia ltanpa hadiah. Pada malam tahun baru juga nantinya akan diumumkan pemenang Wonderful Holiday dimana para pemenang bisa mendapatkan trip ke Hong Kong atau Thailand, Bromodan Borobudur.

“Perayaan malam tahun baru ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Desember 2015 di Hall of Fame 7, lantai dasar Fame Hotel Gading Serpong. Tema A Bedazzling Night of Countdown akan memberikan nuansa berbeda untuk malam tahun baru anda,” kata Public Relations Fame Hotel Gading Serpong, Imelda dalam keterangan persnya kepada palapanews.com.

Harga yang ditawarkan untuk paket New Year’s Eve ini adalah Rp1.200.000 sudah termasuk satu malam menginap di Superior Room, breakfast for 2 persons, dinner, dan countdown party untuk 2 orang. Kali ini kita juga menawarkan untuk anda yang hanya ingin mengikuti kemeriahan malam tahun baru bersama Fame Hotel tanpa menginap.

Untuk paket ini kami siapkan hanya dengan harga Rp270.000 untuk satu orang, jadi anda tetap bisa menikmati acara dari Fame Hotel. Spesial malam tahun baru ini jangan lewatkan, ajak dan rayakan kemeriahan tahun baru anda bersama keluarga, kerabat atau pun pasangan. (one)

Komentar Anda

comments