Yuk Habiskan Malam Tahun Baru di Hotel Santika Premiere Bintaro

oleh -
Hotel Santika Premiere Bintaro. (ist)
Hotel Santika Premiere Bintaro. (ist)
Hotel Santika Premiere Bintaro. (ist)

PalapaNews- Anda sudah punya rencana belum untuk menghabiskan malam pergantian tahun? Kalau belum, mungkin Hotel Santika Premiere Bintaro yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel) bisa menjadi destinasi Anda untuk menghabiskan malam tahun baru.

Dikutip dari keterangan pers yang dikirim ke palapanews.com, dalam malam pergantian tahun ini Hotel Santika Premiere Bintaro mempersembahkan Havana Night sebagai tema acara.

Melalui tema itu, hotel bintang empat tersebut membawa suasana Havana, Ibukota Kuba dan juga kota terbesar di kawasan Karibia di tengah-tengah Anda. “Kami jadikan sebagai inspirasi tema di malam tahun baru nanti,” kata Public Relations Coordinator Hotel Santika Premiere Bintaro, Laura Macedonia

Havana Night menggambarkan budaya yang ceria dengan musik, dansa, nyanyian dan corak pakaian serta topi khas tropikal, dilengkapi dengan sajian olahan makanan dan minuman asli khas Kuba.

“Dipastikan akan membuat kita terseret ruang dan waktu yang sama dalam kegembiraan rakyat Kuba, tentu menjamin liburan akhir tahun Bapak/Ibu semakin berkesan bersama Hotel Santika Premiere Bintaro,” Laura menambahkan.

Dimulai dengan harga Rp2.180.000 Nett/malam,sudah termasuk sarapan dan gala dinner untuk dua orang, antar/jemput gratis ke Bintaro Jaya Xchange Mall menggunakan shuttle bus sesuai dengan jadwal, diskon 50% untuk laundry & dry clean, dan juga goody bag.

“Ini merupakan penawaran sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Apalagi, Havana Night menampilkan berbagai hiburan premiere, seperti Live Music beserta DJ, Tarian Salsa, Door Prize, Wall of Fame, photo booth, serta berbagai games menarik,” kata Laura. (one)

Komentar Anda

comments