3 Calon Wakil Walikota Tangsel tak Ikut Nyoblos

oleh -
Pasangan calon walikota-wakil walikota Tangsel. (one)
Pasangan calon walikota-wakil walikota Tangsel. (one)
Pasangan calon walikota-wakil walikota Tangsel. (one)

PalapaNews- Tiga calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) tak memiliki hak pilih pada pelaksanaan Pilkada Serentak di kota tersebut 9 Desember nanti. Pasalnya, ketiga calon wakil kepala daerah itu berdomisili di luar kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang tersebut.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, Mohamad Subhan mengatakan calon wakil walikota nomor urut 1 Li Claudia Chandra tak bisa menggunakan hak pilihnya lantaran beridentitas KTP Kabupaten Tangerang.

Sedangkan calon wakil walikota nomor urut 2, Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri mengantongi KTP Kotamadya Jakarta Selatan.

Untuk calon wakil walikota nomor urut 3, Benyamin Davnie pun sama. Ia berdomisili di Kota Tangerang.

“Sedangkan ketiga calon walikota akan menggunakan hak pilihnya,” Subhan menambahkan.

Calon walikota nomor urut 1 Ikhsan Modjo, menurutnya bakal mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27 di Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong.

Sedangkan calon walikota nomor urut 2, Arsid akan menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang.

“Terakhir, pasangan calon nomor urut 3 calon Walikota Tangsel atas nama Airin Rachmi Diany di TPS 17 Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara,” Subhan menambahkan.

Ia mengaku, pemungutan suara pada Rabu (9/12) besok di 2.245 TPS akan mulai digelar pukul 08.00 hingga 13.00 WIB. Subhan kembali mengajak masyarakat Tangsel untuk terlibat aktif dalam Pilkada Serentak yang pertama kali digelar ini.

“Mari gunakan hak pilih Anda sesuai dengan hati nurani dan visi serta misi dari pasangan calon yang sesuai dengan keinginan Anda,” ajak Subhan. (ymw)

Komentar Anda

comments