Koalisi Parpol Airin-Benyamin Davnie Optimistis Menang

oleh -
Petinggi parpol pengusung Airin-Benyamin saat menggelar evaluasi. (jok)
Petinggi parpol pengusung Airin-Benyamin saat menggelar evaluasi. (jok)
Petinggi parpol pengusung Airin-Benyamin saat menggelar evaluasi. (jok)

PalapaNews- Ketua partai politik (parpol) pengusung pasangan calon nomor urut 1 Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie gelar pertemuan. Usai menggelar pertemuan, mereka optimistis pasangan yang diusung enam parpol ini bakal menang.

Diketahui, pertemuan ketua partai tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Tangsel Achmad ‘Rully’ Fauzi, Ketua DPC PKB Ahmad Fauzi, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Agus Winarjo, Ketua DPD Partai NasDem Adirman Mallu, Sekretaris DPD Partai Golkar Rahmat Hidayat dan sejumlah pengurus parpol.

“Dari hasil evaluasi, seluruh proses dan sistem pemenangan yang sudah dikonsep berjalan dengan baik. Ini berdasarkan fakta di lapangan,” kata Achmad ‘Rully’ Fauzi.

Dengan begitu, pihaknya meminta agar seluruh jaringan pemenangan pada masa tenang Pilkada Tangsel ini untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan masing masing dan waspada mengawasi praktek politik uang lawan.

“Semua tahapan dan program selama masa kampanye telah dilakukan secara teorganisir dan seluruh tim telah dilakukan pelatihan dan bimbingan teknis. Dengan sistem ini, kami sangat optimis untuk memenangi Pilkada Tangsel,” kata Ketua DPC PKP, Ahmad Fauzi.

Sekretaris DPD Partai Golkar Tangsel, Rahmat Hidayat mengatakan desain program pemenangan dilakukan oleh koalisi partai pengusung dan pelaksanaannya dilakukan oleh unit unit sampai tingkatan TPS.

“Jadi kami sangat berterima kasih para jajaran partaui pengusung, jaringan relawan dan para tokoh yang telah bekerja keras memenangkan pasangan calon Airin-Benyamin,” tandasnya. (jok)

Komentar Anda

comments