Anggota DPR RI Sambangi KPU Kota Tangsel

oleh -
Anggota DPR RI, Andi Ahmad Dara saat kunjungan ke KPU Kota Tangsel. (jok)
Anggota DPR RI, Andi Ahmad Dara saat kunjungan ke KPU Kota Tangsel. (jok)
Anggota DPR RI, Andi Ahmad Dara saat kunjungan ke KPU Kota Tangsel. (jok)

PalapaNews- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari daerah pemilihan (dapil) Banten III (Tangerang Raya), Andi Achmad Dara mendatangi sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Serpong, Selasa (1/12/2015).

Kedatangan anggota DPR RI Komisi XI itu untuk melihat kesiapan KPU dalam pross penyelenggaran Pilkada Tangsel yang hanya tinggal tujuh hari lagi, tepatnya 9 Desember nanti.

“Kedatangan saya untuk melihat dapil saya, Kota Tangsel untuk menghadapi penyelenggaraan Pilkada Serentak,” kata dia.

Dari hasil perbincangan dengan dua komisioner KPU Kota Tangsel, Ahmad Mujahid Zein dan Badrussalam, Andi mengaku lembaga penyelenggaran Pemilu di Tangsel itu sudah sangat siap menghadapi Pilkada Serentak.

“Pilkada serentak inikan baru yang pertama kali, dan Tangsel masuk ke dalam ratusan daerah yang melaksanakan Pilkada serentak,” kata Andi.

Sementara komisioner KPU Kota Tangsel, Mujahid mengatakan dalam diskusi tersebut, menjelaskan semua proses hingga tahapan yanhg tengah berlangsung saat ini untuk menjalani tahapan Pilkada ini.

“Kita jelaskan saat ini tengah mempersiapkan soal debat kandidat, dan kami juga tengah disibukan soal pemutahiran data pemilih. Agar semua yang diharapakn soal Pilkada berkualitas ini bisa berjalan dengan baik,” ujarnya. (jok)

Komentar Anda

comments