Paramount Land Luncurkan Produk Baru di Manado

oleh -
Paramount Hills Manado. (ist)
Paramount Hills Manado. (ist)
Paramount Hills Manado. (ist)

PalapaNews- Paramount Land meluncurkan produk terbarunya, Paramount Hills Manado. Produk anyar ini merupakan sebuah proyek residential berlokasi di pinggir Pantai Malalayang dengan view menghadap ke laut dan perbukitan yang cantik, serta sangat strategis.

Paramount Hills mengusung konsep Custom Homes, hunian dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi. Aksesnya, sangat luar biasa karena berada di terusan jalan boulevard, hanya 10 menit ke pusat Kota Manado.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menjelaskan Paramount Hills Manado adalah sebuah pengembangan proyek residential menengah atas, yang dibangun di atas lahan seluas 20,8 hektar dengan investasi Rp500 miliar. Paramount Hills terdiri dari 746 unit rumah dan untuk tahap pertama dibangun 202 unit rumah dengan target penjualan Rp300 miliar.

Menurut Aryo, pembangunan tahap pertama ini akan selesai 30 bulan sejak peluncuran medio November ini. Adapun Paramount Hills dilengkapi dengan fasilitas commercial/mixed use antara lain club house, ruko, hotel, office, convention hall, lifestyle center dan lain-lain. Tersedia beberapa pilihan rumah dengan luas tanah mulai dari ukuran medium hingga large (lebar 7 meter, 8 meter, 9 meter dan 10 meter) dan varian panjang, yakni 11 meter dan 15 meter.

Aryo menambahkan, ada tiga gaya rumah yang dapat dipilih oleh konsumen yaitu, gaya Modern Classic, France dan American. Tersedia pula berbagai pilihan warna menarik, serta 3 (tiga) paket spesifikasi (paket standard, paket bare dan paket deluxe). Hunian dengan 252 pilihan desain tersebut dipasarkan dengan harga yang menarik mulai Rp995 jutaan per unit. Harga rumah bervariasi tergantung dari ukuran, dan spesifikasi yang diinginkan oleh konsumen.

Unit-unit rumah Paramount Hills Manado dibangun semi-detached dengan beberapa pilihan luas rumah yaitu, ukuran 7×11 m2 dan 8×11 m2 yang memiliki pilihan 3 kamar tidur dan 2 kamar tidur, ukuran 9×11 m2 dan 10×11 m2 yang memiliki 3 kamar tidur plus 1 kamar tidur untuk asisten rumah tangga. Untuk ukuran 8×15 m2 memiliki 3 kamar tidur plus 1 kamar tidur asisten rumah tangga, ukuran 9×15 m2 dan 10×15 m2 memiliki 4 kamar tidur plus 1 kamar tidur asisten rumah tangga. Semua unit yang ditawarkan dilengkapi dengan gudang, ruang jemur, dan carport.

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengutarakan Sulawesi Utara dan khususnya Ibu kotanya yaitu Manado memiliki potensi besar dari segi ekonomi dan pariwisata, sebagai pintu gerbang pembangunan ekonomi di wilayah timur Indonesia.

“Pembangunan jalan tol Manado Bitung dan pengembangan Bitung sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK) dan Pelabuhan Bitung yang termasuk jalur tol laut akan mempercepat pengembangan ekonomi Sulawesi Utara dan Kota Manado khususnya,” kata dia. (kie)

Komentar Anda

comments