CSR Sinar Mas Land Usung Konsep Edutainment Environment

oleh -
Pembagian batang pohon secara simbolis dari Sinar Mas Land. (one)
Pembagian batang pohon secara simbolis dari Sinar Mas Land. (one)
Pembagian batang pohon secara simbolis dari Sinar Mas Land. (one)

PalapaNews- Secara konsisten, PT Bumi Serpong Damai Tbk-Sinar Mas Land terus menyalurkan Corporate Social Responsibilty (CSR) perusahaan kepada masyarakat sekita. Konsep yang diusung, yakni mengedepankan edutainment environment.

“Konsep ini menggabungkan kegiatan pendidikan dan lingkungan, sesuai dengan fokus program CSR Sinar Mas Land yang menitikberatkan pada pengembangan dunia pendidikan dan pelestarian lingkungan,” kata Direktur PT BSD Tbk-Sinar Mas Land Syukur Lawigena usai pemberiaan 1.000 batang pohon di MI Nurul Falah, Serpong, Selasa (24/11/2015).

Terkait keselarasan program CSR Sinar Mas Land yang fokus pada bidang pendidikan dan lingkungan, menurutnya dapat dilihat pada 10 sekolah dari 17 sekolah penerima bantuan 1.000 batang pohon buah. Sekolah itu masuk ke dalam program Bedah Sekolah Sinar Mas Land 2015 di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel.

Diketahui, program bedah sekolah tersebut berupa bantuan perbaikan fisik sarana dan prasarana sekolah guna mendukung terselenggaranya kegiatan belajar mengajar yang nyaman dan aman.

“Selain membantu pembangunan fisik, kami juga ingin setiap sekolah dapat melaksanakan kegiatan belajar dalam suasana lingkungan yang teduh, asri, dan hijau. Dengan lingkungan belajar yang ideal seperti ini maka diharapkan siswa-siswi akan termotivasi untuk belajar lebih baik,” ujar Syukur. (one)

Komentar Anda

comments