Progress Group Target Jual 250 Unit Rumah

oleh -
Progress Group. (kie)
Progress Group. (kie)
Progress Group. (kie)

PalapaNews- Progress Group, pengembang perumahan Paradise Serpong City di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menargetkan bakal menjual 250 unit rumah pada 2015 ini.

“Sampai saat ini kami sudah berhasil menjual sebanyak 200 unit rumah, atau sekitar 80 persen dari target,” kata GM Business Development Progress Group Irvan Ariesdhana.

Optimisme Irvan semakin tinggi seiring diluncurkannya cluster anyar mereka, LightScape. “Kami optimis dapat menutup tahun ini dengan pencapaian penjualan lebih tinggi dari target yang ditetapkan,” katanya.

Kata dia, konsumen yang tertarik unit LightScape di Paradise Serpong City, selain melalui pembayaran tunai keras, unit ini juga bisa dimiliki dengan program KPR.

“Kami perkirakan bahwa sebagian besar pembelian unit rumah di LightScape akan melalui cara pembayaran KPR. Untuk itu kami sudah menyiapkan kerjasama dengan beberapa bank penyedia KPR terkemuka di Indonesia untuk memberikan program-program menarik khusus untuk pembelian unit rumah di LightScape,” pungkasnya. (kie)

Komentar Anda

comments