All New Kijang Innova Diluncurkan Pekan Depan

oleh -
Kijang Innova. (otosia.com)
Kijang Innova. (otosia.com)
Kijang Innova. (otosia.com)

PalapaNews- Toyota Indonesia kembali melahirkan Sang Legenda Kijang Innova. Ya, pekan depan, tepatnya Senin, 23 November 2015, All New Kijang Innova bakal diluncurkan di Jakarta.

Merujuk dari undangan elektronik yang dilayangkan PT Toyota Astra Motor, disebutkan bahwa Toyota Astra Motor akan meluncurkan All New Kijang Innova pada pukul 12.00 siang.

All New Kijang Innova hadir dengan penampilan dan performa yang jauh berbeda. Mengusung tema The Legend Reborn, mobil ini dikembangkan dengan platform yang sama sekali baru seperti terlihat pada desain dan performanya yang jauh meninggalkan karakter generasi sebelumnya.

MPV medium ini didukung engine dan berbagai fitur teknologi kendaraan kelas atas, All New Kijang Innova menyajikan aura kemewahan premium. MPV anyar Toyota ini mempertahankan DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris dengan karakter yang selalu mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia.

All New Kijang Innova hadir dengan 3 tipe, yaitu G, V dan Q (New Top Grade) semua line up All New Kijang Innova berbahan bakar bensin dibekali engine sekelas sedan yaitu mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i.

Untuk line up bermesin diesel, All New Kijang Innova menggunakan mesin Diesel baru tipe GD berkapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler. (oto/one)

Komentar Anda

comments