Adventure Trail Lebak Goda Ribuan Rider

oleh -
Advnture trail di Kabupaten Lebak. (mplus)
Advnture trail di Kabupaten Lebak. (mplus)
Advnture trail di Kabupaten Lebak. (mplus)

PalapaNews- Setelah sukses dengan hajatan adventure trail bertajuk Secret of Kalimaya Banten Pilar Mas (SKBPM) yang baru saja rampung, Pemkab Lebak rencananya bakal menjadikan hajatan itu sebagai event tahunan.

“Secara resmi itu akan digelar mulai tahun depan. Pastinya, event adventure trail terbilang potensial buat memperkenalkan kekayaan obyek wisata di wilayah Kabupaten Lebak,” kata Wakil Bupati Lebak Banten, Ade Sumardi.

Diketahui, SKBPM yang digelar 14 November lalu itu sukses menyedot ribuan rider. Tak hanya rider dari Lebak saja, pembetot gas dari berbagai daerah pun tak mau ketinggalan, seperti klub-klub dari Tangerang, Bogor, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Cianjur, DKI Jakarta, Tasikmalaya, Garut, Ciamis.

Bahkan, dari beberapa kota Sumatera pun ada, seperti dari Lampung dan Palembang.

Objek wisata di Kabupaten Lebak, memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para rider. Apalagi, rata-rata jalurnya beragam dan masih banyak yang masih ‘perawan’,

“Bukan hanya itu. Obyek wisatanya pun puluhan tempat. Dan, secara umum memiliki daya pikat berbeda antara satu tempat dengan tempat lainnya,” jelas H. Gomi, ujung tombak dari event adventure trail Cidengdong lalu. (mplus/one)

Komentar Anda

comments